Saturday, February 14, 2009

Leighcuire episode 1-2

Brrrrrrrrrrrrrrr..... angin kencang datang di sekitar perumahan kumuh di teritori kerajaan MakanusSampeMampus, ada sesuatu.. Berubah.. Air di sekitar perumahan bergetar.. Seseorang pun berjalan menuyusuri lorong sempit yang menuju langsung ke kerajaan, dengan tubuh basah kuyub dan berdarah-darah.. Mengherankan sekali, apakah dia bukan penduduk kerajaan?? tak tahukah betapa berbahayanya berjalan di tengah malam sendiri seperti ini. Ia kelihatan lelah sekali, rambutnya yang indah ikal agak panjang yang biasanya dikuncir pun tergerai pasrah. Beberapa orang datang menghampirinya, "Eh, brani lo lewat sini, gw cape nie udah malem.. Dari tadi pagi udah bunuh 20 orang. Mending lo langsung kasi ajah duit lo ke gw. Lagi bae nie gw ama temen-temen gw gak langsung bunuh lo!" Tantang pria berbadan paling besar dengan kepala botak penuh tato. Pria ini mengangkat kepalanya dan menatap ke 5 orang tadi dengan tatapan pembunuh yang sangat menakutkan, tanpa berkata apapun ia meneruskan berjalan, meninggalkan para perampok yang hanya bisa berdiri bergetar seperti melihat hantu jamu gendong!

Kembali ke beberapa saat lalu, saat KaMis kita tersayang sedang menangis sesengrukan di pundak Perutus, (jijik yah?? tenang si Perutus ganteng si kakeknya enggak koq, jadi gak homo!) "Kamu tahu nak?? Kakek adalah pewaris tahta yang seharusnya menjadi raja yang sekarang memerintah!" KaMis mulai bercerita. Perutus sangat terkejut! setiap 10 menit si kakek cerita dia sampai muntah-muntah (soalnya tadi pagi minum jus bawang merah + jahe) "Kek, lalu.. bagaimana ayah saya bisa menguasai Retaw Gnilortnoc dan menguasai ilmu tertinggi penguasa air??" sambil menahan badan KaMis yang kelihatan sudah lemas dan tak sanggup bertahan lebih lama lagi. Sang kakek malah tertawa terbahak-bahak "Hahahaha, nak! kau benar-benar pewaris tahta kerajaanku! Tenang, ia belum menguasai semuanya nak! 5 element tidak bisa dikuasai hanya dengan mencuri media penguasanya saja!" "Jadi kekuatan ayahku belum sempurna?" Perutus makin penasaran.. "Ikut kakek, akan kakek tunjukan beberapa hal padamu."


Maw taw gimana kelanjutannya?? tunggu episode berikutnya.. Thx, Jangan lupa komen, kalo maw nanya" gitu.... Inget, baca dari episode 1-1 yah, kalo gak ntar pusing bacanya. Oh iya maw ngingetin juga, sewaktu-waktu ceritanya bisa diubah yah, maklum bukan pengarang pro! hehehe thx!

No comments:

Post a Comment