Thursday, February 26, 2009

Helena oh Helena

Hari ini berjalan dengan sangat menyenangkan....

Jam pertama Bio, serangga yang ud gw kumpulin dengan hasil keringat kendi, akhirnya dipake juga.. Tadi gw praktikum, kelompok gw kerja buru-buru, bukan karena rajin tentunya.. Tapi karena saat itu anak-anak dibolehin buat ngebedah binatang" nya... Alhasil karena kebelet pengen bedah2an.. Jadi kerjanya buru" deh, (dengan hasil yang memuaskan tentunya).. Abis itu gw ama ew memulai adegan dokter2an..

(Gak lupa ngebunuh laba" dulu... Soalnya si Bakpao ampir gamaw ikutan, ga seru kalo ga ada si freak!)

Akhirnya setelah semedi di gua seratus hari tanpa makan dan minum, ew ngebunuh laba2nya.

Ew: Udah mati nie laba2.. Ayo kita mulai operasinya
Niko (lagi jadi suster) : Baik dok, ayo kita belah" mulai dari jangkrik aj ni bos!
Ew: Kamu aj yang belah saya megangin (nie dokter cupu emang)

Abis gw belah" pake pisau bedah, susah banget, yang ada ampir megrek tuh jangkrik. Akhirnya kita ganti objek jadi capung, ini capung juga gagal, berakhirn tebelah-belah gajelas badanya.. Parah banget deh.... terus..

Bapao: Eh gw pinjem guntingnya dong.
Niko: Nih, Buat apaan??
Bapao: *Dengan brutal motong kepala jangkrik*
Ew: Wah lo sie parah chel, tar malem dihantuin lo
Bapao: Ga takut!
Niko: Plus ada laba2 masuk ke kuping lo terus makan otak lo dan besarang di situ!
Bapao: *tutup kuping sambil klepek2* (hehehe, gw ama ew memasang pose kemenangan!!)

Terus pelajaran kedua ga ada yg spesial Seni Suara, diajarin Santa Lucia doaang

Yang ke 3 Reli, 1 jam belajar 1 jam ulangan... Gimana ulangannya?? Penuh Bualan tentunya... moga2 gak 6.8 lagi....

Pelajaran terkahir juga gak ngapa2in... B.indo.. ke perpus, belajar bahasa jepang gw ama si chelsi.



Pulangnya kita tanding lagi ke MD, final lawan N1PAM, banyak yang bilang maennya jelek (gak taw sok merendah ato tekanan mental) tapi menurut gw semua oke banget! Pulangnya naek mobil Bahana, sibuk mikirin makan di mana.. Hadiahnya lumayan man!! dan berakhirlah gw di kamar gw nan hangat penuh cinta, karena gw abis makan di kamar maknan dibeliin nyokap! yeay! lop u nyak!!!!!!!

Sekarang cerita khusus HELENA!!! maw taw knapa dan siapa wanita yang satu ini?? Dia adalah pemain basket PEREMPUAN, yang mosyoloh, jago bot! *gak pake lebay!* Lo bayanginya ajah..... Maen basket, tim cowo ajah nilainya 48-33. 4 quarter waktu bersih.... Sedangkan DonBosco tempat si helena ini bersekolah menang dengan poin 115-40!!!! FREAK ABIS!!! maennya kaya kesetanan tuh orang... Jago banget, gw ngaku kalah... Kalah jauh...... kalo tanding satu lawan satu sie blom tentu kalah, soalnya gw cowo... Tapi kalo statistik pertandingan, wah gw sampah abis..... Two thumbs up buat Helena! jago abis!!

No comments:

Post a Comment