Saturday, February 28, 2009

Rangger Kupluk dan Megajortnya

Kupandangin cakrawala biru tua pagi ini, hujan membasahi genting rumahku.... Uuuuuh, aku tak dapat menahan ajakan dari selimut untuk melanjutkan tidur lagi!!! bagaimana ini? padahal aku harus bangun dan pergi sekolah...... Tiba-tiba, ada yang masuk ke kamarku dan mengencingiku!


*HUWAAAAAAAAAA.... mimpi doang ternyata.... gila, pagi2 gw langsung bangun, smangat 45 mandi... takut dikencingin ama orang di mimpi gw


Hari ini exkul bola terakhir kelas 3.. Gw agak gaenak deh, taun ini, kita ud tanding di 3 cup dan 3-3nya hasilnya gak memuaskan, so taun ini kelas 3 gak bisa memboyong piala pulang.... Tadi pun pas maen terakhir gak dapet feelnya... kaya maen biasa ajah... kelas 3 kalah malah..


Jeng".... Kembali ke kehidupan gw (kehidupan gw yang menyenangkan=kehancuran dunia)
gak lah, gw ud seminggu ini ngerencanain makan indomie cuman kagak bisa-bisa, akhirnya tadi gw beli indomie jumbo 2 bungkus dan memacu motor gw maw ke rumah EW cuman pas di tengah jalan ampir ujan, jadi gw numpang dulu ke rumah tepa... Ga gw sangka gw dtng di waktu yang tepat, lagi ada onestop football sama tepa lagi makan siang... Wuahahaha

Menu makan siang Tepa(tuan rumah): Nasi uduk,Tempe,bihun,tahu,krupuk,cabe
Menu makan siang niko(tamu) : Nasi, Sayur lodeh, Rendang,tempe, cabe,kerupuk

Hahahaha, terus gw diberitain berita yang sangat mengejutkan... sori gak bisa dikonsumsi publik... *buat yang penasaran banget tanya aj lngsung ama gw, ntar gw ceritain kalo emng lo qualified* terus abis itu gw ama tepa berlanjut ke rumah ew!

Di rumah Ew, gw masak mienya!! waaaaaah.... sedap slurp slurp banget!!! gw makan semua (ew ama tepa nyomot sie) terus gw maen we deh.... gini statistiknya

pertandingan 1: Ew lawan Tepa menang Ew
pertandingan 2: Gw lawan ew menang gw
pertandingan 3: Gw lawan tepa menang tepa

Sungguh bola itu bundar, gak bisa diprediksi, yang di atas sewaktu-waktu bisa ke bawah, dah percaya deh, yang di bawah juga pasti bisa naik! kaya hidup kita! hehehe


CACADNYA!!!!! SEBELOM PULANG, tepa malah minta main megazord megazordan punya ew... terus timbul ide gila anak muda.... divideoin buat yang maw liat search aj di youtube leighcuire.... kalo ga ada yang bagian THE RISING OF MEGAJORT berarti minta ke gw!!! ntar gw kirimin webpage nya!! hehehee
BUKA YAH!!! dan nantikan video2 berikutnya...

No comments:

Post a Comment