Wednesday, February 4, 2009

2009, RUAR BIASAAA!!!

Wah, gila banget hari ini. sebelom gw nge post critanya, gw maw ngmng dulu niee


GUYS GW MINTA MAAP DARI LUBUK HATI GW! BUAT SALAH GW SAMA LO SEMUA, ATO LO YANG GAK SALAH TAPI GW SALAH_SALAHIN


Hari ini dimulaai dengan bangun pagii yang gak semangat, udah telat padahal, tapi males banget gw sekolah. Tapi hari ini ulangan 2 bos, bisa gila kalo bolos. Akhirnya gw dengan langkah super gontai, ikan males ajah kalah males pasti sama gw. Nah, gw pikir abis mandi gw bakal semangat. Setelah gw tunggu panci ajaib (liat post sebelomnya) akhirnya tuh aer baru mateng jam stengah tujuh lah. Udah buru-buru, trus gw ke sekolah rada keujanan. Jam pertama, ulangan BINDO! udah blajar gw, yakin bisa. 10 menit pertama, PG udah selese gw kerjain. Esainya emang rada panjang, tapi gw bisa lah, seandainya salah juga gak bakal dapet jelek gw. selesai gw ngerjain, gw liat jem, yo oloh, baru jam 8 kurang 10, yang berarti gw masih 40 menit lagi sampe ulangan dikumpulin, di sebelah kanan kiri gw udah banyak kebo yang merumput, salah maksud gw banyak temen-temen gw yang udah mulai tidur. (bukan gara2 ulangannya gampang, tapi karena maw istirahat dulu, ntar lanjut lagi ngerjainnya, biar disangka pinter doang! hihihi) terus gw tidur. Gak brapa lama, gw dibangunin ama guru yang jaga, JEGER! kaget gw ada petir menyambar. Tapi koq rasa-rasanya masih ngantuk yah, akhirnya gw menyerah dan tidur lagi. Yang kali ini pake ngimpi lawan bunglon di depan indomaret (mana ahli tafsir mimpi? tafsir noh!) yang kali ini gurunya nungguin di sebelah gw, trus gw gak sadar lagi. TENGSIN BERAT!! hahahahha, tapi yauda lah yah, gw masih blom mikir kalo hari ini bakal RUAR BIASA! Jam ke 2 ulangan kimia, gak usah diceritain, SUSAH DAN GAK SLESE! terus sampe pulang sekolah gw masih gak kenapa-kenapa, sampe cowo gw si tepa nan ganteng dateng sambil membawakan cerita yang RUAR BIASA tentunya, sampe pengen jedotin pala ke tembok gw! nah pulang sekolah kan gw ikut basket, di basket kali ini gw cuman di maki" dikit lah. PULANGNYA!!!!!!!!!!! ada orang nelpon gw, bilang katanya dia nemu dompet gw yang ILANG DI KAMAR GW!!!! dia nemu di gang deket solideo! GILA banget dah taun 2009, gw musti berubah kayanya, gw gak boleh sering-sering gangguin orang nie, cerita suwenya di post berikutnya yah?? pusing nie! hehehehhe, HAPPY NEW YEAR!



SEKALI LAGI GW MAW NGOMONG BUAT SEMUA, MAAPIN GW YANG IKHLAS YAH! THX!

No comments:

Post a Comment