Saturday, February 14, 2009

LeighCuire episode 1-1

Alkisah di suatu negeri dongeng, hiduplah 5 orang ksatria yang gagah berani...
Mereka adalah pangeran dari negeri LeighCuire, suatu negeri yang memiliki 5 kerajaan di dalamnya (padahal biar adil, soalnya ntar pada suka protes kalo gak satu kasta, apalagi bernad, sering suwe banget jadi penjaga gerbang) Kerajaan pertama, adalah kerajaan tempat di mana makanan melimpah ruah.. Namanya kerajaan MakanusSampeMampus
dengan pangeran kerajaannya Perutus Gembulus VI, yang juga selain seorang pangeran merupakan seorang DJ di sebuah tempat dugem terdekat ************** (nama disamarkan agar tidak mengganggu privasi) Untuk episode kali ini, Akan diceritakan latar belakang berdirinya kerajaan ini.


Raja Makananis sedang mengandung saat itu. (bingung raja bisa mengandung?? gw kasi taw knapa bisa begitu.... D O N G E N G, anything possible)

gak deng gw boong, istrinya yang mengandung maksudnya... Seorang pewaris tahta kerajaan yang sudah ditunggu-tunggu sekian lama, yang ditakdirkan akan menjadi seorang penyelamat dan pemersatu keadaan di negeri (dulunya belom jadi LeighCuire) yang sedang kacau balau ini. Bayangkan, saat di mana raja dapat tidur dengan nyaman sambil dikelilingi dayang-dayang cantik. Rakyat bahkan harus saling membunuh untuk mendapatkan sesuap nasi (nie, dongeng paling keren, coba cari di mana yang ada nasinya). Tapi beneran, emang naas banget deh. Setelah tumbuh dewasa di lingkungan kerajaan yang serba mewah, Perutus pun tumbuh menjadi anak yang terpelajar, pintar dan ahli bertempur tangan kosong. Namun, dibalik itu semua dia memiliki hati yang sangat baik. Ia begitu sedih melihat kekuasaan ayahnya yang sangat semena-mena.
namun apa daya. Raja Makananis mempunya kalung H2O, sehingga doi bisa mengendalikan air. Sampai akhirnya Perutus menemukan seorang kakek tua yang terdampar di pantai. "Kek?? kakek kenapa? koq basah? nanti masuk angin loh, inget kek, orang pinter minum tolak angin!" yang langsung diikuti dengan tendangan dari sang kakek. "Dasar anak muda jaman sekarang, gak bisa liat orang susah! udh tau orang terdampar, bukannya ditolong." "Yaiya maap kek, becanda doang. Ayuk sini, ikut ke rumah saya, biar saya bantu kakek membersihkan diri dan makan.", tawar Perutus. "Eh bocah, di dongeng-dongeng juga biasa kalo ada kakek-kakek kaya gw, kerjaannya cuman jadi figuran doang, maw mati, trus ngasi lw ilmu! terus lo jadi jago! gw mah kagak pernah diperhatiin!" ratap sang KaMis a.k.a Kakek Misterius


Siapakah KaMis gerangan?? nantikan episode selanjutnya!

Happy valentine guys! komen yah! kalo ada yg bilang bagus, ntar gw lanjutin ceritanya! Jujur please! thx.

No comments:

Post a Comment