Wednesday, February 25, 2009

The InsectManiac is BACK!!!!

Groaaaaaar (gaya monster2 di power rangger)


WE ARE BACK *soundtrack~ Lagu senam Ade Rai ~* gyhahahahha...... buat yang belom taw, gw menyarankan untuk membaca posting sebelomnya KENDI BUKAN GENTONG, supaya taw siapakaah yaaang akan gw ceritakan berikut ini......tentu saja the one and only
Proudly present

KENARDI WIJAYA!!!!!!!!


Jadi begini, guru biologi gw memberikan sebuah tugas mulia bagi kelas2 yang diajarnya

PRAKTIKUM..... kita diharuskan membawa binatang peliharaan (macamnya: KECOAK DAN LABA-LABA) tugasnya kelompok, jadi gw langsung menyalonkan diri mencari binatang apapun selain kecoak. Dengan semangaat juang 45 gw mempengaruhi si freak


Perut:Pao, kan lo ketua kelompok, lo tentuin sapa yang bawa laba2
Bakpao: Gw gak maw (sambil tereak-tereak dan nangis)
Perut: Tersera lo, kalo ntar ada yang dapet laba-labanya gede jangan protes yah
Bakpao: (udah lari ke bu voni, sambil protes pas baliknya dia langsung ngmng) GW GAK MASUK PAS PRAKTIKUM!

hahaha, dia ibarat samson, yang kuat terhadap apapun, cuman cupu kalo lawan cewe....
Nah, dikarenakan petuah ini lah, gw meminta bantuan untuk membentuk kembali anggota Pemburu Hantu, salah Pemburu Serangga maksudnya..... Waktu itu gw minta si kendi nemenin gw hari minggu, cuman pas hari minggunya gw lupa, gw malah pergi tanding basket ke MD..... Untung pulangnya doi masih setia menunggu sambil nonton pelem mancing ama bapak gw.....

adegan nangkepnya gw videoin si... sayangnya gak bisa di upload di sini....

Jadi yah nasib deh. Pokoknya si kendi masih pro abis deh, kuar masuk utan, gw cuman bagian liatin sama ngerekam... Untungnya si kendi semangat, SUMPAH nangkep asli sama megang doang tuh lain, serem abis pas binatangnya masi idup trus pas lo peganng loncat2...

Pulangnya kita ampir keuajanan, setelah dapet 3 jangkrik 1 semut gede n 1 belalang... dimulailah pembunuhan sadis binti brutal... Tadinya guru gw ngajarin bikin killing bottle, cuman gw gak bisa buatnya, akhirnya panci emak gw deh jadi korban.... Binatang ini dibunuh dengan cara dipaksa menghirup penguapan alkolhol 70%.. Jadi kata gurunya biar dia kalo mati badanya tetep awet...


5 menit pertama: Belalang stay cool
Jangkrik udah mulai gigitin antenannya
Semut masih jalan-jalan
10 menit berikutnya: Belalang leloncatan gajelas
Jangkrik ikut loncat-loncat
Semut maw ikutan gak bisa
20 menit lewat: Belalang nempel di atas tutup panci
Jangkrik mulai klepek2...
Semut ilang, nyemplung ke lubang tempat uap alkoholnya kuar

Akhirnya berakhirlah penderitaan mereka di dunia yang fana ini......
Pulangnya sebagai bayaran gw gak lupa memberikan upah pada kendi... berupa sekeping DVD untuk ditonton.... HAHAHA.......... Thx and Salute to Kendi


P.S.: I Love u, salah, besoknya gw dapet capung! dengan usaha sendiri tentunya!! yeay! hahahhahaha




GUYS TOLONG DONG KALO ADA YANG PUNYA TAB-Gitar Karena Ku Sayang Kamunya DYGTA
MINTA DENGAN SANGAT..... THX

No comments:

Post a Comment