Saturday, February 7, 2009

Fotobox itu seharusnya muat ber5

Gw jadi inget, sesuatu. Abis diingetin ama temen gw yang kaya celengan!yang juga suka susah makan kalo blom boker, hehehe, jangan ikutan ketawa, doi orangnya suka marah-marah. Dia bilang gini

Senyuman yang luar biasa ada bukan pada saat seseorang tersenyum dalam kebahagiaannya, tetapi pada saat ia masih dapat tersenyum dalam hari-hari tersulit yang sedang di hadapinya

Chel, lo ngambil tulisan orang ato pun bikin sendiri, ini nyadarin gw, kalo gw bukanlah orang yang bisa dibikin sedih dengan mudah, (padahal guling gw diambil ajah gw nangis kaya ayam maw dicekokin combantrin.) Gw harus bisa menghadapi hidup ini dengan tersenyum, karena percaya ato nggak, yang namanya senyum itu mengubah sesuatu. (asal gak dikira orang gila ajah)

Gw inget, kalo gw tuh punya sahabat,yang gak akan rela gw tuker sama emas segede badan bernad juga. Sahabat-sahabat yang walaupun bakal lari kalo gw maw digebukin, tapi toh dalam hati mereka udah berniat bantu gw, gw seneng koq!

Hari ini kita jalan bareng, ke sms. Kalo moto tepa si "BUANG-BUANG DUIT YOK, BIAR KAYA BOCAH PERLENTE (tapi pas diajak makan, cuman minum hop-hop doang)"
pulang skolah kita ngumpul dulu di rumah gw, kecelekaan deh kayanya, soalnya pulang bareng temen kita yang itu loooh. nah pada taw gak?? tadi kita ngaret sekitar 2jaman gitu lah... (entah lebay ato gak, tapi tadi sie emang ngaretnya lama banget) hehehe,
Leigh Cuire is always on fire. Kita jalan-jalan naek motor dan gak lupa pake helm, supaya gak dipake pa polisi dan juga biar aman. Setelah beberapa puluh kali belok dan beberapa puluh kali kita sampe di sms, tempat pertama yang dimasukin adalah body shop, tepa maw nyari sesuatu buat seseorang (nie blog penuh rahasia banget yah?? kalo maw taw apaan, add msn gw ajah. ntar gw kasi taw. heheheh sekalian promosi msn.)
Ketemu! tapi kata mbaknya gak bisa beli satuan, belinya musti paketan. Tepa nanya dengan pedenya, "Brapa harganya mbak?" mbaknya dengan semangat menggebu-gebu jawab "Cuman 249 rebu koq De (dengan muka mikir bahwa kita anak-anak kaya yang suka cebok pake 50 rebuan). Terus si tepa teriak" bikin malu banget, gajadi deh mbak, saya beli yang 2 rebuan ajah. Abis makan dengan brutal di atas, kita gak lupa bikin menara-menaraan yang menunjukan betapa kreatifnya anak sanur. hehehe.Abis itu kita foto-foto di fotobox, sumpah! gak muat ber5, adalah foto yang ketutupan tangan gw, foto yang ada muka gw normal cuman 1,(emang biadab tuh anak-anak) kaki gw ajah gak masuk sepenuhnya ke dalam boxnya. hehehe. Tapi seru juga koq, maklum gw jarang fotobox. (sempet diglepak glepak pala gw gara-gara ngalangin kameranya). Pulangnya Tepa ngajakin beli sabun di farmer, bayangin gw ama ew cuman berenti gak sampe semenit, gw ditinggal ama MAKHLUK YANG KATANYA TEMAN" GW! gw ama ew ditinggal di farmer, awalnya gw bilang "Tenang drew, stay cool. Masa mungkin kita ilang di sini." gak brapa lama, si ew udah mulai menunjukan tanda-tanda maw nangis, gw juga udah maw jerit-jerit, abis kita nyariin 3 makhluk kutu kufreak nya gak ktemu. Ampir gw ngejogrok sama andrew di tengah-tengah farmer. Untung jona sms, memberitahukan lokasi musuh berada, eh salah maksudnya lokasi mereka berada. Tapi pas maw keluar tiba-tiba ad lagunya setia jikustik! gw gak jadi pulang ama andrew, malah nyanyi-nyanyi. sampe reffnya selesai dan kita udah dikepung satpam gitu deh, dikira maw ngebom. hehehehe.

Satu yang gw maw kasi taw, dari pengalaman gw. yang namanya temen tuh, orang-orang yang kalo abis pulang jalan bareng cuman cukup bilang thx, terus bisa jalanin hidup masing-masing, kaya gak terjadi apapun. Membuktikan kalo teman adalah salah satu bagian hidupnya. Hal yang udah jadi bagian dari hidup sehari-harinya. Abis itu gw dengan centilnya pulang naek vario tersayang ke rumah, menyusuri jalanan dingin. Yang bikin gw kangen sama selimut hangat gw di rumah. Thx guys.

1 comment: