Tuesday, February 17, 2009

Jona Diperbudak Anak-Anak

BUSUKKKKKKKKK....... SUSAH BOT ULANGAN VCKNYA, gak sieh gak susah... cuman kayanya gw emang kudu punya agenda nie... masa bahan ulangan ajah kagak taw apaan....

Bodo ah


Untungnya pulang sekolah jona menghibur gw... Sebelom sampe ke jona gw maw nyebar rahasia dulu (Aneh bot rahasia sie disebar)


Biarin... Si Chelsi Belitong super freak itu ngmng ke ew, trus gw gak sengaja denger... (yaiyalah denger si chelsi ngmng kaya suster lagi gak marah-marah) maap yah suster di bawa-bawa... Ngomong-ngomong HPPY B'DAY SUSTER SAMA OBAT!!! hehehehe... barengan gitu ultahnya.. Balik ke si freak.. ternyata kmaren anak kelas Xe tuh pada minjem buku akun kelas gw (gak taaw sie, cuman kmaren jona juga minjem dari gw) nah ceritanya bukunya si freak blom dibalikin, padahal besok ada tugas buku besar yang ngujubileh min zoliq banyaknya!! hahaha.

Berhubung gw adalah anak manusia yang dilahirkan tuhan dengan 1 jenis alat kelamin jadi gw membantu chelsi deh, cuman gw gak bilang-bilang.... Rencananya sie supaya bikin kejutan.... Gw maw ambilin bukunya dari rumah orang yang minjem... Terus gw kerjain, terus gw kasi dia besok... TAPI!!!!!!! gw gak bisa gak bilang ke dia... soalnya tulisan gw jelek.... busuk mungkin... ntar kalo gw kerjain dia protes, kan mending gw tanya ajah ama orangnya...... Jadi gak surpress sie... tapi yaudahlahyah...


EH FREAK!!! IMBALAN COKLAT LW NIE!!!!!


Balik ke jona.. (maap yah dari tadi bolak-balik molo)

Pulang sekolah, abis gw digentayangin ew yang ngakunya masi sakit, jadi musti dibopong ke mana-mana pake tandu... gw ke tempat parkir, eh malah ketemu 2 makhluk biadab... Si Homo dan si Homo... yang sering homo sama gw..... Jadilah kita trio homo.. (soalnya 2 homonya lagi lagi sakit, ga percaya mereka homo?? liat ajah, sakit ajah barengan) Si tepa maw remed ceritanya, remed vck.... Alhasil ditarik-tarik lah gw sama jona buat nemenin dia nemenin tepa.. Ga ngerti?? jadi gw nemenin temen gw yang lagi nemenin temenya remed!!! hahahhahaha...... sebelom remed, gak lupa doi nelpon pacar dulu biar semangat.. Yang ngangkat supirnya dan bilang pacarnya lagi tidur.. hancurlah semangatnya!!! HAHAHA (ketawa jahanam) abis itu gw ama jona maw makan bakmi ceritanya.. di tengah jalan dia ngocol banget dah, ud kaya preman cap duren tiga. Orang sono-sini dikatain, malah kita sempet malak susu dulu.. hehehe, sori yah su! Abis makan bakmi. gw ngerjain akun, terus jona cuman bengong-bengon doang di tangga. Tiba-tiba ada anak SD nimpuk sendal, terus si jona disuru ambilin. Emang dasar anak CUPZ. Dia ngambilin ajah, udah kaya kacung... HAHAHHAHAHAH..... pas duduk dia baru sadar dikelecein anak kecil..... SUKUR LO JON!!!! terus dia janji nemenin gw ke rumah temen gw ambil buku akun si freak!



UDAH AH MAW LES>..< cu

No comments:

Post a Comment