Monday, June 1, 2009

XD--- class of tears and laugh

Oke,, judulnya emang lebay... biar ada efek dramatis gimaana gtu... hehehe... buat postingan kali ini.. gw akan memberikan kesan pesan buat seluruh anak xd yang gw cintai... semoga kita akan bertemu lagi... (wuuuuuuu, biasanya anak2 sekelas pada nyorakin gw kalo gw gombalin gini...) hahahahhaha okeh!
(gw ingetin! ini nomor absen sama nama, cuma mengandalkan memori 20kb gw! jadi kalo ada slah kasi taw gw, tar gw edit) lol!

1.Andreas Adi Prakoso

dengan kulitnya yang memukau dan wajahnya yang kaya orang "ngobat" cuma karena panggilan obat udah dipake, jadi panggilnya diganti OBAT JR!
setaun menggila di kelas. Dan berhasil dengan sukses bawain lagu SPACEMAN dengan super gokil! hahaha... dia kapten bola sanur!

2.Andrew Graham Lee

si homo yang cadel dan homo.. Bukan maw menekankan pada kehomoannya.. tapi dia emang homo.. walau pinter, cuma sering dibodoh-bodohi sama novi, dan gapernah menang lawan si bapao chelsi! ahahaha... (gw gamaw panjang lebar, takut keterusan buka semua aibnya) pokoknya dia adalah manusia penuh dengan aib, karena sekolah mahal-mahal dan cuma bisa jadi SE* TO* nya tepa doang

3.Andri A.M

(gw takut salah, jd disingkat aja, apa ini juga salah??) ok, gw gak gtu deket,, tapi andri adalah anak exist, so gw sering belajar gmn cara spaya jadi exist dari dia! uogh!

4.Aprilia Bertha

cewe bersuara cempreng dan suka kelewat jujur kalo ngatain gw! tapi tetep doi cewe baek! rajin berenang ber! jangan maw kalah ama si levi! hahaha

5.Aurelia Karina

anggota gossip, yang selalu bersama-sama,dengan anggota bandnya tentu
pintar dan energik, walau kadang kbanyakan energiknya!

6.Axel M.D

Wajahnya yang.. wow! model abis, dan yaah... tetep ada lah SEDIKIT jerawat, sering diledek, namun tetap PD! Axel juga disayang banget ama guru mat xd! haahah

7.Betari Andika

Sutradara yang satu ini, sering freak! dan temen lesbinya si nana kalo di kelas! Dika adalah seorang anak bahasa sejati, kalo ditanya ama guru
Guru:"iya Dika maw..." Dika:"BAHASA BU!" Guru:"iya nomor selanjutnya" hahahaha hidup BAHASA

8.Chelsilia Tanzil(BAPAO HOMO MESUM DAN BRUTAL)

Pria yang ngaku-ngakunya cewe ini, sangat cantik! tapi yaaah,,, don't judge a book by it's cover... hati-hati dengan barang yang luarnya cakep.. kalo lo kenal deket ama dia, lo bakal taw apa itu yang namanya "Kejamnya Dunia" doi juga merupakan anak super rajin dari citra...
yang idupnya kaya batman banget, kalo malem baru seger!!! hahahah...

9.Christa Levina Dansiwara a.k.a LEMAH,

Diawali dari bercanda.... levi memulai karirnya sebagai cewe lemah! hahahah.... dari dibilang pendek sampe gempal sudah dilaluinya,, padahal doi cewe baek dan gak salah apa-apa... tapi knapa dia bisa sampe diledekin ama temen2 sekelas dan diomelin ama guru vck?? kita tanya galileo..

10.Della Nadya

Anak elit satu ini sangat-sangat suka bikin sirik! saat teman2nya kaya sapi gila di sekolah ga ngapa2in, doi malaah asik2an lomba golf! ckckckc.... (sedangkan gw, liat stik nya aj lom pernah~ini napa jadi curhat yah??) tapi doi baik dan suaranya juga menggelegar LUAR BIASA... hahahaha

11.Edwin Eka Saputra

Cowo yang nyesel banget kayanya sekelas ama gw... (gw bisa lihat dari sorot matanya, kalo dia ga pernah liat makhluk kaya gw di skolah lamanya) hahhaa... tapi doi masuk jajaran pria ganteng xd.. hehehe...

No comments:

Post a Comment