Wednesday, June 10, 2009

Sedia payung sebelon lari..




foto siapa ini?? tenang ini bukan artis bokep yang lagi basah2an di kamar mandi.... maw bukti???

GA ADA ARTIS BOKEP SEGANTENG INI!! pake baju pula... hahahahaha

huff... hari ini liburan ga ngapa2in... lagi smsan... pulsa abis... gak masuk2 pula ngisi pulsa... huff... cape deeeh....


Akhirnya di tengah kelelahan gw menghadapi segala cobaan... <--- Lebaygile....
gw memutuskan buat larii soree... tadinya gw ngajak tepa

Niko:"tep, maw lari gak??"
Tepa:"ah males gw kalo di taman kota.."
Niko:"yaudah yuk lari ke senayan"
Tepa:(dalam hati)LO AJA SONO SENDIRI GILA!!"gak ah nik.. hehehe"


akhirnya gw tetap memutuskan buat lari sore di taman kota... 1 putaraan masih sante.. 2 putaraan uda mulai kenceng anginya, putaran ke 3... ujannya mulai rintik2... putaran ke 4.. anjir makin gede.... ptaran ke 5...

gw cuma jalaan muter2 keujanan... hahaha.... gw uda gila nie kayanya (pasti tar pada bilang, EMANG LO GILA deh, *males*) gw kbanyakan baca komik nie kayanya.... terus apalagi sejak kmaren di sekolah ada seminar tentang

BIG DREAM! gw jadi semakin seperti orang gila yang menganggap lari di tengah hujan bisa bikin stamina lo tambah kuat! hahahaha... please don't try this anywhere....

di seminar yang kmaren itu dibilang,,, kta musti punya mimpi besar,, dan brani buat action!!


GUYS, lari di tengah hujan badai dan pulang naek motor di tengah hujan yang sama adalah tindakan bunuh diri.,... bukan action buat jadi atlit... hahaha....

No comments:

Post a Comment