Thursday, June 25, 2009

Tips Menghilangkan Kebosanan di Lift

Tips Menghilangkan Kebosanan di Lift

Ada beberapa tips menghilangkan kebosanan di lift.

1. Waktu cuma ada 2 orang di dalam lift. cuma kamu dan 1 orang lain. Colek bahunya dia dari arah berlawanan trus pura2 gak tahu apa-apa

2. Waktu baru masuk lift, pura-pura kestrum abis mencet tombolnya. Biar orang lain kaget dann gak berani pencet tombolnya.

3. Pura-pura jadi orang baik, tanyain ke orang yg baru masuk mau ke lantai berapa. tapi entar pencet lantai yg beda dr yg dikasi tahu.

4. Telpon temen kamu dan suruh dia tebak kamu lagi di lantai berapa.

5. Pura-Pura nahan pintu lift kebuka dan bilang kalo lagi nunggu temen ke semua yg ada di dalam lift. Gak lama abis itu biarin pintunya ketutup.

6. Jatuhin pulpen lo ke lantai. trus biarin aja. ampe entar ada yg jongkok mau ambilin, langsung teriak "woiiii, itu pulpen gw!!!"

7. Pake HP yang ada kameranya foto-foto semua orang yg ada di lift.

8. Bawa meja kecil dan kursi ke dalam lift. stiap kali ada yg masuk langsung nanya "permisi mba/mas ada janji appointment dengan siapa?"

9. Taruh kotak kosong di sudut lift. Entar kalo ada yg mau coba buka langsung bilang kalo tadi kamu denger ada suara tik tok tik tok dari kotak itu. (supaya di sangka anda BOM)

10. Pura-pura jadi pramugari di pesawat terbang. Peragain gimana cara kluar kalo ada kecelakaan dan tunjukin pintu exitnya ada dimana aja.

11. Setiap kali pintu lift ketutup, langsung ngomong dengan nada panik "tenang aja tenang aja.. sebentar lagi pintunya kebuka lagi.

12. Berdiri menghadap ke sudut lift dan pura-pura ketakutan. (kesannya kayak lagi main film horror)

No comments:

Post a Comment