Saturday, June 13, 2009

GW GAK KEBANYAKAN BACA KOMIK GUYS TERNYATA..

Hahahaha.... sekolahku saaayang... bener2 bingung dah gw masuk sekolah tuh ngapain.. gw gak masuk exkul bola tercintaah... (karena salah paham ama komang) jadi gw ikt batik yang tercintaah juga... naah, berhubung gw tidak qualified buat ikut open house buat jadi pembaatik,, jadi nganggur lah gw di sekolah seharian...

tapi tadi ngmng gw di aula gantiin si engkong yang katanya udah maw wafat.. (bcanda kong!) gak, dia males katanya....


gw disekolah cuman maen catur ama bernad... maen "catur" ama ew... ngobrolin bola...

RONALDO SAMA KAKA KE MADRID!!biji mata betato lah... FABREGAS SINI KE BARCA!! hahaha


trus tadi sore, gw maen basket... acaara olahhraga mingguan OMK.. di puspit.. Di surat undangan (baca:sms)dibilangin jam 3.. so gw ngasi taw bernad ew (jona tepa lagi BBQ di tagirlok soalnya) jam 3 ke rumah gw.. hehehe... dan ternyata maeennya jam 5-8... ampir aja ew ngambek trus maw pulang... (soalnya takut besok gak boleh ke rumah arie,,, yang gw kagak taw jadi apa kagak ini,, hahahahha)

dan maw taw knapa judul postingannya kaya gini??? KARENA GW MULAI "rajin" lari, gak berakhir dengan buruk.... skarang maen basket jadi gak cape... nafas maupun badan...


cuman bingng aja gw, knapa kaki gw tetep kaya volcano yah?? hahaha........ trus pulangnya kita makan -the-best- TONGSENG PA NOTO.. hahaha... emang mantep dah tuh tongseng


ps: Tetep inget... lari di tengah ujan gak baik,, dan gak beda ama kalo lo lari pas gak ujan...so,, kalo lari pas ga ujan aja yah!!!

No comments:

Post a Comment