Tuesday, June 9, 2009

awsome gak beda jauh ama ASEM!!

Janice sms gini : "ko, 2009 gmn?" (gak persis, tapi ada bagian ininya)
NIKO SI SOK TUA TENTU SAJA MENJAWAB DENGAN BIJAK

"hidp itu kan slalu indah tergantung dari persepsi orang, jadi so pasti uda better lah"

tapi kenyataan gak slalu sama dengan apa yang kita inginkan



1.file di laptop gw ilang.. gara2 virus... ******* lah...
Resolusi: sedia antivirus sebelum hujan
Tapi Tuhan kasih: Temen" sange buat melepas stress di Hush Puppy (happy puppy sie aslinya cuman gw bilng kerenan hush puppy ah) setelah gw dilarang masuk dufan, mungkin sekarang gw dilarang masuk tempat karaoke lagi.. hiks... but i got friends yo!

2.Nyokap masuk R.s (lagi)
Resolusi:bantu ngingetin nyokap tentang makanan dan pantangan2nya
Tapi Tuhan kasih: kesegaran buat mak gw, yang pas gw dateng ke sana... mak gw lagi pengen maen bola... n makan nasi padang... ya tentu aja cuman dikasi pandangan super mematikan dari susternya... hahahahahaha.... JBU mom!!

3.Gak punya pacar dan tetep mandi bareng ama temen2 tercintah
Resolusi:kagak taw dah gw.. kesadaran diri mungkin...
Tapi Tuhan kasih: semangat buat tetap melanjutkan hidup, dan meyakinkan gw kalo kita punya BIG DREAM! kita bakal sukses dan tentu saja gak perlu jadi HOMO... lol... hahaha....

No comments:

Post a Comment