Wednesday, June 24, 2009

Tentang cinta (gw)

Cinta gw kaya di cerita ini nie (promosi sekaligus narsis) hehehe

Ada sebuah legenda mengerikan yang diceritakan di daerah Prancis Selatan.

Seorang wanita yang ingin menjadi kaya, meminta harta yang banyak pada seekor (jin seekor bukan yah??) jin yang jahat..

Jin itu berkata "Demi uang yang banyak ini, maukah kaubawakan kepadaku hati pacarmu sebagai makanan anjing kecilku ini?"

wanita pulang ke rumah membunuh pacarnya (gw) , mengambil hati (gw) nya, dan bergegas membawanya kepada sang jin. Dalam perjalanan, ia terpeleset dan jatuh. Hati pacarany(gw) yang penuh darah itu ikut terjatuh juga.

Hati (gw) itu bertanya

"Sayangku, apakah kamu terluka??"

Cinta palsu meminta bukti, tetapi cinta sejati memberikan bukti tanpa diminta. Seorang cowo (gw) sejati (gw) membuktikan cintanya walaupun itu berarti ia menyerahkan hati yang terluka.

No comments:

Post a Comment