Sunday, June 21, 2009

Uoagh...Sooooooociaal

Uogh... saya resmi menjadi pasukan IPS sekarang... huahahahaha..... jujur gw gak gitu suka pelajarannya... gw lebih suka IPA... kakakakkaa..... tapi daripada gw masuk ke pembinaan REMEDIAL lagi.. so gw ips ajah...

Uogh... liburan pake dapet tugas bikin script MC pula... KENTUT! gantiin gw doong... ini semua gara2 ew sialan.... (tadinya gw cuman ngikut gituaan biar eksis) sekarang?? gw cuman nyusahin si haty doang.. hahahaha....

Uogh... liburan gak kmana-mana.... acara cuman satu... dan sisanya sudah pasti jadi seperti yang gw bilang... olahraga sampe mampus... sekalian ngecilin perut... besok sie harusnya futsal lawan martin dkk.... (tanding terakhir.. Agregat 18-16 padahl bisa lebih, hahaha.....)

Uogh... gw agak kapok potong rambut di gasela... secara abangnya udah gw doain.. tetep aja motong rambut gw seenak jidatnya.... ya maklum sie bayarnya cuma ceban... hahaha....

Uogh... gw tetep jomblo....

Uogh... gimana caranya buat ngilangin ke"imut"an gw yah??

Uogh... kmaren ada yang sms gw... sumpah gw takut banget dikerjain... tapi kalo itu sms serius... MATI GW... GW JAWABNYA NGASAL... hahaha.... (buat anak kelas 8, maap2 yaa,,, gw agak traumatik ama sms gitu)

Uogh... Gw blom ke PRJ

Uogh... gw blom punya spatu skola (pa haris marah nie ama gw)

No comments:

Post a Comment