Thursday, June 18, 2009

it's 60 TODAY.... YEAH!!!!!

Gw baru sadar postingan udah diatas 50... hahaa.... jadi marilah kita merayakan posting ke 60!!!! hehehhehehe.... (gw lebih suka 6 dari 5 soalnya)

Okeeh,, tadi pagi mungkin pagi paling aneh dalam beberapa minggu ini.... pagi2 gw nerima sms...


Sender:Njanc

Ko bolos?? haty kasian nieh nthirian. hehe.


gw pikir... ngapain si janice sms kaya gini?? maw jadi peramal apa?? masa gw blom bolos tapi udah dituduh-tuduh.... Tiba2, kesadaran menyelimuti gw.. saat tuh inbox gw tutup... gw ngeliat jem yang muncul di pojok kanan aatas hp gw...


07.42


mencret dah gw! ARRRRRGGGGHHH...... ini gara2 mimpi bokep nie... keasikan gw... sialan! akhirnya gw memutuskan buat tidur lagi..... trus tiba2 bokap gw bangunin... minta mobilnya didorongin, accunya soak katanya... hahahahaha.... dengan setengah beleeer gw dorong mobil bokap

dan tentu saja masih belom sadar kalo MANUSIA DENGAN PERUT GEDE KAYA GW GAK KUAT DORONG MOBIL SENDIRI!!! hahaha... alhasil saat dorong tuh mobil, gw malah ampir kepeleset dan ampir mati... huahuahua....

abis itu sore2 gw gangguin ew, minta dvd...... shrek the third kocak! haha.. sedih bot ya gw baru nonton...



sekarang disinilah gw,, nge post... supaya gw tenang dalam memilih jurusan apakah besok..... hahaha... jujur gw masih bingung..... ada ide kawan2?? tapi kayanya sie gw ambil IPS.... YEAH.... tapi kalo nilai paling tingginya bahasa gimana yah?? ahahahaha

No comments:

Post a Comment