Wednesday, June 17, 2009

Crazy Radiooooo... 89.9 fm

Huff..... gw benci ama quote tepa yang satu ini

"Udah telat taw, umur kita... harusnya berapa taun lalu dah masuk" gw bukan benci gara2 gak setuju ato nganggep quote nya salah... gw benci karena gw blom bisa buktiin kalo quotenya salah! huh!

kepilih jadi mc... entah mengapa gak telalu senang... pasti gara2 liat anak2 bisa seneng2 dan maen2 seenak jidat... gw memang tidak cocok ngikut isi acara formal.. hahaha.... tapi hari ini melepass stress banget!! bagaimana tidaak.....


niki menggetarkan dunia! hahaha.... videonya baru saja di upload ama ew (gataw uda masuk apa blom) RADIO GILA.... mungkin ada 2 video guys... kata ew... tiap video ada kelebihannya (tapi tetep gw gak dipinjemin DVD)

dan buat pemberitahuan ajaa tadinya kita mw buat video MODERN DANCE....

sejak ew menyelamatkan hidup janice... janice bersedia menjadi guru MD kita! haahahha... taw gak knapa gak jadi?? anak2 udah pada kelelahan.. gara2 pas ew miliihin lagu... blom direkam anak2 uda pada menggila duluan! hahahahaha.....


ngingetin lagi... buat yang baru..... ikuti terus video2 kita di yiiiutuuube.... search aja leighcuire! hehehe....

No comments:

Post a Comment