Friday, June 26, 2009

let's get togedaah n feel allrite

ugh... tadi baru nntn transformers... kereeen.... hehehe.... gw gak ngerti.. di manakah justice league dan fantastic four juga superhero-superhero laiiny??? knapa mereka gak bantuin autobots buat lawan decepticon sie??? dasar...

gw tertarik dengan sebuah trailer (bener gak si nulisnya??) film... 2012... depannya aj ud bikin kita pasti bikin penasaran... hehehehe.... gw cuman taw itu tentang kiamat gtu kan?? 2012.... waaaaah.... sereem abis.... nah dari karna itu... marilah kita bersama mendoakan.. doa yang jujur dan tulus dari hatiku ini.... (gw katolik, but buat kalian yg beragama lain, gak masalah... berdoa menurut kepercayaan dan agama masing"... di rumah aja... gausah ke yerusalem segala)


Let's pray.. in the name of Father, Son, Holy Spirit.. Amen..

God, i know i make a lot of mistakes in my life... please forgive me... aku masih muda, masih ingin menikmati hidup lebih lama jika kau berkenan... walau terkadang hidupku ini, seringkali menambah penderitaan bagi orang lain... tapi aku tidak benar2 sengaja melakukannya ya Tuhan....
Sekarang ini, semua orang berteriak "Global Warming, Global Warning"... Aku yakin kau mendengarnya... Ya Tuhan, berikanlah kami waktu... untuk kembali menghijaukan kembali bumi ini, kembali merawatnya.... Seperti yang mngkin sudah kau lihat.. banyak orang sedang memperjuangkan hhal itu.. walau sisanya tetap acuh tak acuh... bantulah orang2 pintar di luar sana... menemukan solusi yang tepat bagi permasalahan kami ini.... Tahun 2012 nanti, jika terjadi kiamat, orang tua saya tentu belum mendapat cucu,,, karena mungkin saya pacar pun belum punya ya Tuhan... karena itu mohon belas kasihanmu, agar jangan membiarkan bumi kami hancur... Kami akan berjuang, membenahi bumi kami!Ayah saya juga berjualan ppuk yang berguna untuk mempercepat, memperbanyak tumbuh2an di bumi (kira2 bgitulah fungsi dasar ppuk yah??) mungkin itu bisa membantu agar dunia kembali hijau yah Tuhan! Tuhan tadi saya ngobrol dengan teman2 di mobil sepulang dari sms... kami membicarakan bagaimana seandainya jika dunia ini diciptakan tanpa mengenal uang... Karena dunianya tidak mungkin diciptakan lagi... mungkin Engkau bisa menuntun seorang ahli untuk menjelaskannya padaku ya Tuhan... n let Michael Jackson RIP.. My friend told me that he contributed a lot of positive things to this world... He HEAL THE *sick* WORLD..Peluk cium hangat dariku.. Ya Tuhan dan Bunda Maria selamat malam, Semua yang ada di surga selama tidur.....Doa yang sangaaaatt jaaaauuuh dari sempurna ini, saya sempurnakan bersama dengan doa yang kau ajarkan

Bapa Kami dan 3x Salam Maria

In the name of Father, Son, Holy Spirit... AMEN ALELUJAH SODARA!!! hahahahhaahaha

didoakan bersama ya kawan.... semoga buminya aman terkendali,, padat merayap sepanjang tol dalam kota... eng, maksudnya biar global warmingnya sembuh (emng flu kalii...) dan kita bisa naik mobil... tanpa harus cemas nenggelamin benua Asia... hehehehe.....

No comments:

Post a Comment