Saturday, September 26, 2009

drag me to HALL

uhuhuhuh....... liburan kali ini seruu sie... seminggu maen futsal 4x... u yeah beybeh.... i'm soccerholic

Trus critanya gini.. kmaren nginep di rumah ew.. tanpa jona. yg sedang akit.. udududuu keciaan anak mamii akit...

naaah, ampe jam 12 kita adu maen we... ato pes ato apa laah namanya.... seperti biasa

gw (baca: tepa) selalu menang.. hahahaha..... trus pas jam 12

JERENG JERNG EJEJREJNRNENNNGGGGGGGGGG

dimulailah acara yg harusnya buat JEBAK JONA... yaitu nonton DRAG ME TO HELL KAMPRET... hahahahaa, gw kena azab kayanya.. jona gak ikut, but the show must go on..

ah tapi biasa aja pelemnya.. gw gak napa2 nontonya... temen2 gw aja tuh yg pada ketakutan.. fiuh... harusnya sie gitu... tapi entah mengapa kenyataan berkata sebaliknya.. hahahah... nie gw kasi cerita singkatnya buat yg baru maw nntn

tuh pelem ngagetin, (gw kasi taw pun lo pasti tetep bakal kaget)
ceritanya gak happy ending.. jelek.. (menurut gw) dan tuh cewe yg sexynya wow! hahaha tetep ditarik ke neraka...

karena ending ceritanya kurang menarik... si liz bikin cerita baru....

DRAG ME TO HALL... gatau dah.. mungkin tuh cewe ditarik ama setan ke HALL sekolahan, trus disuru ngerjain peer BINDO DAN KWN GW YG BELON SELESE KALI... hahahaa...


sebenernya itu penyakit si LIZ... orang2 biasa salah ketik gw maklumi yah... gw juga sering.. tapi kalo buat anak satu ini.. udah jadi kebutuhan hidup... hahahahha


GW MAW MEMBAHAS 2 PENYAKIT YG BAKAL BIKIN GW DAPET NOBEL SCIENCE:

1.Salahkar Ngetikurus

well seperti yg gw sebutkan diatas,, penderita penyakit ini diciri-cirikan

1.gataw diri
2.kurus
3.hobi menabung
4. oke gw becanda.. ciri2nya yah kena penyakit harus-salah-ketik-atau-anda-mati.

dan sekali lo kena penyakit ini.. lo gak bakal bisa sembuh kecuali lo mandi kembang 7 rupa, makan coklat 7 merk, pergi semedi ke 7 gunung berbeda di 7 Samudra berbeda (samudra ada 7 gak yah?? maklum gw gak lulus sd nie)

2.Takute ama Binatangeria Terbangetis

fiuuh... penderita penyakit ini diciri-cirikan:

1.ganteng
2.tampang
3.baek hati
4.berwibawa
5.teguh
6.cute
7. TAKUT AMA KECOA DAN SEJENISNYA YG BISA TERBANG... tapi bukan yg kaya nyamuk gitu yah,, nyamuk mah gw gak takkut....

gila.. gara2 gw kena penyakit ini... gw sampe nabrak meja, cuman gara2 ngeliat makhluk terbang-terbang (pendek) trus gw ga sadar jalan2 mundur jatoh dan nabrak meja... GRRRR......



p.s: eh gw blon pernah posting tentang beberapa adegan debus gw seumur idup yah?? ada 3.. gw post di 3 postan ke depan yah......


THINK ABOUT A BIKE AS A RIDEABLE ART, THAT CAN JUST ABOUT TO SAVE THE WORLD.... go green guys!

No comments:

Post a Comment