Saturday, September 12, 2009

DO YOU THINK THIS WILL STOP ME???

Gw to the point ajaa....

tadi radio gak ada masalah... natasha grogi.. tapi bagus koq...

(sori nat... gw pengen bahas panjang.. tapi sumpaah lagi gak mood cerita itu,,, kita toss aja... TOSS!)


LO TAW APA.. TADI nge-MC di acara gereja... dan respon yg gw inget cuman dari Janice "udah Ko, gausah jadi mc lagi lah... gak guna"

fiuh..... untung ada cuph yg menyemangati gw dan MENDENGARKAN gw... hahahaha.... kalo gak gw udah sendirian nie di pojok kamar nangis...


gak lah becanda... BOYS DON'T CRY... n i mean it when i say it..... haah. padahal tadi ad mood ngeblog,.. tadi maw gw ceritain cerita lengkapnya... cuman udahlah


BLAME IT ON ME... anggap aja ini PAIT dalam jalaan gw menuju menjadi MC KONDANG.... (ini jadi cita2 gw yg ke 3 loh, setelah jadi pemain bola dan psikolog)

TRUS GW MAW KASII 1000000 thumbs up buat DYAH yg tadi nyanyi di PPSU kereeen abis... uogh... hahahahahha...

P.S: problem di leighcuire udah berkurang 1... thx god! tinggal 1 lagi sie harusnya.... hehe... seneng banget deh. .bisa ngmpul dan nyelesein masalah bareng2 gitu... love u guys.... dan jga maw minta maaf ke janice... maaafkan aku tak bisa mengikuti saranmu.... KEADAAN PENONTON YG PULANG SAAT MC (gw) LAGI NGMOMONG... beluum cukup buat jatuhin mental gw dan buat gw berhenti....

Quote buatan gw: saat lo merasa mendengarkan itu gak penting... lo harus coba NIKMATNYA gak didengerin...

No comments:

Post a Comment