Sunday, September 6, 2009

This what i call WEEK END....

SROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTT..... eneg euy.... udah betaon2 gw buangin ingus.. tetep apa ga abis2... hahaha... but i never blame god... maklum abis nntn nick vujicic... hehehe

Ok... this week went sooo smooooth... senin ampe rabu guru2 pada live in,, cuman akun ga selese doang... trus ada pelatihan seksualitas yg wow..... membantu gw banget... walau kata cewe2 gak guna... hahaha... gw jadi taw beberapa hal..

ini yg gw inget...

1.Sperma cowo gak abis2....
2.Film bokep tuh semuanya editan... kalo mereka bisa bersetubuh selama 30 menit di film itu.. itu cuma rekayasa belaka....
3.Cewe juga bisa terangsang kaya cowo.... cuma butuh waktu yg lebih lama...
4.masturbasi belum terbukti menyebabkan kanker prostat.
5. gentleman
6 REACH

hahaha... pokoknya banyaak deh.... trus pas orang tua dateng besoknya juga semua menampilkan yg terbaik dari hasil persiapan yg cuman 2 hari... (entah kalo ada kelompok yg rajin yah) hehehe


oh iya, bokap gw nulis surat cinta gitu deh buat gw... singkat padat dan tidak jelas... hahhaha... tapi gapapa, gw taw kalo doi sebetulnya bangga banget punya anak yg super cadas kaya gw!! hohoho

Lalu sabtunya ekskul bola lawan alumni! N WE WON IT... yeah... tanpa kelas 3... timnya udah makin solid nie... strikernya udah klop banget. cuman ditengahnya aja kadang2 masih suka terjadi kerja rodi.. hehehe... dan gw inget, guru seksualitasnya bilang... 98 %orang yg nlis mimpinya, terwujud... kalo ga salah gitu.... jadi sekarang di tiap postingan blog gw bakal gw tulis mimpi gw....hohoho... ada yg maw nitip??

lalu sorenya jalan2 ama tepa dkk ke teko... nntn FD 4.... which is cuman bikin gw pengen makaan doang... ceritanya ga seruu... hahaha... untng malemnya nntn the proposal yg superduper memuaskan... well... at least abis nntn it gw nemuin ade gw yg hilang... hahaha... tears is our middle name.... huahahahahahah... tapi gw gak nangis koq... cuman lagi pilek berat ajaah...

dan hari ini... gw lupa dateng ke acara lomba baca kitab sucinya guchi ama si novi... hehehe... sori yah mbak2.... mereka ga menang... win some or learn some.... ya kan? heheheh.... congrats buat kalian ber2 yg udah aktif ikut gituan! hehehe...... gw gajadi pergi karena ama anak2 pergi ke CC buat liat PP nya... hahahha.... kita ngiter2... makan, dapet lumyan banyak info... ketemu vina,vita,levi ama chelsi.... ahahhaa..... dan gak lupa.. NGEFREAK... hahahhaa.... sumpaah.... emang paling enak tuh jalan-jalan bareng temen2 daaah.... muantebnyaa pollll!!!! hahahaha...

P.S: Gw lupa ke gereja, gw sekarang taw kalo cewe sangat cantik pas dia nangis.. SUMPAH GW PUNYA MAENAN BARU YG DIAJARIN TEPA, DIMANA TEPA DIAJARIN KAKAKNYA... YANG SANGAT MENCENGANGKAN... hehehe.... pict menysul yah... oh iya.. di bulan ramadhan ini, laptop gw juga berhasil menyucikan diri... hehehehe

GW AKAN ADA DI ARSENAL BARENG TEPA 2 TAHUN LAGI

No comments:

Post a Comment