Wednesday, September 2, 2009

Boys Don't Cry

Uogh.... maap banget yah postingan cerita tentang 2009 yg MENYENANGKAN gw tunda dulu.. lagi ga mood ceritain itu... gw maw bahas tentang cowo ajaah.. hahahaha.... Judulnya gw pilih yg penting biar ada boys2nya gituu deh...

Cerita ini dipikirkan berdasar pengalaman tadi Jona nanya2 ke karin ama jance tentang BAGAIMANA CARA PDKT ke CEWE YG BENER..... Well jelas Jona emang lagi butuh pedoman ini.. biar doi gak nyelepet2 cewe lagi (begitulah menurutnya cara pdkt yg benar) well, menurut gw sie... hahahahah

Akhirnya setelah perundingan yg cukup lama sekali.... entah, waktunya gak gw itungin... kira2 15 menit deh.. hehehe,,,, kita mencapai ke 2 point penting...

1. COWO ITU HARUS GENTLEMAN.... jadi kira2 gini deh how to be a gentleman versi Niko sang dokter cinta (yg kebetulan aja lagi jomblo)

Di suatu ketika sedang hujan

Jona: (ngeliatin ada cewe cakep namanya niko, nungguin jemputan di deket gerbang sekolah, n jona lagi pake jaket yg super anget gitu) sebagai cowo jona ngmng
"Niko yah, nunggu jemputan juga?? dingin banget yah ujan... kamu gak papa tuh?? maw pake jaket aku gak??" dengan senyum mautnya....

n then

Niko: " Aduh aku kepanasan nie malahan... gausah deh!"

jengjengjeng..... Jona pun uda dianggap anak sotoy ama si niko... jadi, boleh gentle asal jangan SOK GENTLE.... hehehe....

point 2. tentang BERMODAL

Oh yeah,, kata Karin n Jance, "yah minimal bemodal dikit lah..."
Oh yeah,, kata Jona," yaaah.... gimana doong??"
Oh yeah,, kata Niko sang dokter, "udah lo bakal jomblo seumur idup"

Jadi buat para jomblo2 yang gak maw kuar modal.....

YA GAPAPA LAH... hahahaha.... pacaran itu pake cinta bukan pake uang.. hehehe... well pacaran lo gak bakal lepas dari duit sie... tapi buat gw sebagai cowo... itu bukan yg paling penting... lo ngapel ke rumah cewe lo naek taxi ato angkot?? SO WHAT??? yg penting lo nyampe... udah bagus nyampenya selamet.. hehehe....jadi keluarlah pertanyaan gini... buat cewe, pentingnya pacaran nyampe apa gak.. ato pentingan pacarnya nyampe naek apa??

hahahha....



sekalian juga maw bahas tentang leighcuire yg udah lama gak ngeksis di blog ah.. hehehe... kita cuma maw bilang kalo usaha agak mandek... well, mandek sangat... gw lagi coba mikir2 gimana cara buat nambah smangat anak2... hehehe... overall, BIARPUN BERNAD MASIH DITINDAS... TAPI PERSAHABATAN LEIGHCUIRE BUKANLAH PERSAHABATAN YANG DILANDASI DENGAN RASA PERSAHABATAN YG CENGENG DAN BANYAK PROTES..... We don't take alibi.. We kill each other, eat each other... but still, we're friend.... hehehe....


p.s: Janice hobi banget dah buat orang penasaran... ckckck....

No comments:

Post a Comment