Saturday, September 19, 2009

Killing me softly.... WITH THIS BOKER!!

Coba deh ada yg nanya

"Nik, kmare ngapain aja lo liburan??"

gw bakal jawab,,, yaaaah... out off ordinary dikit laah......

"Gw latihan gitarnya dear juliet yg lullaby.... hehehehe..... setiap selese sekali latian....

GW BOKER!!!!! TERUS BOKER LAGI... DAN LAGI DAN LAGI DAN LAGI DAN LAGI......

oalaaa.... apaa salah diriku ini... hahahaha..... jadi penderitaan roda samsara gw ini dimulai sejak 2 hari lalu... pas maen ke rumah ew.. gw sakit perut gitu... trus ilang kan... eh terus malemnya gw makan mpek2! (ok itu emang sebuah kesalahan besar) tapi yauda siee.. gw pikir paling ntar boker kan di rumah abis makaan...... itu boker pertama pas gw sampe rumah...


trus ol ampe malem.. jam 2an gw off..... dan pergi keranjang tercinta gak lupa nyusruk dulu di lantai.. ini emang biasa gw lakukan koq.. (yeah, ketemu alibi spaya orang2 gak taw gw lemah) hohohoh...... BARU TIDUR SEJAM... tiba2 naturecall nya dateng lagi... gak taw naturecall??? cari di kamus ensiklopedia luar negeri!!!! artinya PANGGILAN ALAM... huahuahua... adenya PANGGILAN VETY VERRA (aduh gw emg lagi berlatih jadi Ka arif, sori2 aja yah) hahahahaa

fine.. gw boker...

terus jam 5 lagi...........

terus jam 7.... dan!

mulai dari jam 7-7 malam..... kira2 gw menghabiskan jatah pakai wc sekitar 14-15 x lah..... GRRR BANGET..... hahahhaa... akhirnya sampe jam 7 itu,,, gw menghabiskan 4 tablet diapet dan 2 tablet entrostop... (lagi coba2 mana yg paling ampuh) ehehehehe kan kalo bukan caplang boleh coba2....

fiuuh.... untung mendingan... hahahaha.... akhirnya malemmnya dijemput ew ama anak2... jalan ke sms... gataw sie maw ngapain.. biasa lah, ngefreak.. sampe sana makan di solaria... (setelah di jalan jona sibuk ngerayu tepa buat balikan lagi ama dia... soalnya jona jadi tersangka kasus SELINGKUH) hohohohoh

sampe solaria.. biasa bernad paling lelet atur formasi.. udah taw lelet di situ...

akhirnya makannya gini

gw: cheesy chicken steak ama tepa
ew: cordon blue
bernad & jona: KWETIAU SIREM LEZAT TIADA TARA DAN MERUPAKAN MENU SPESIAL SOLAR** (ntar gw dituntut lagi)

hahaha... kwetiau dateng duluan.... jona ama bernad tatap2an.... hahahaha.....

kwetiaunya salah lah... kaya muka si ew kalo kata si cuph... hwahwahwaha..... gaenak pula (gw cobain jga)

terus tinggal gw be 3dah....... bikin tuh 2 bocah idiot ngiler, yg bisa bikin pula jawa tenggelem... hahahahaha..... Eh, iya gw turut berduka buat yg di Bali... turut berduka juga buat para penggemar komik shin chan.... dan turut berduka buat wigan.... hehehehe.....

pengarang komik shin chan gw lupa dah namanya siapa... pokoknya smalem ada beritanya udah RIP,... hehehe....


p.s: gw mendeclare.. kalo gw harus punya cewe sebelom umur 17 soalnya gw gak maw di KTP tulisannya SINGLE.... ato lebih paraah... IN A RELATIONSHIP (homo)

jeger abis...

No comments:

Post a Comment