Wednesday, September 9, 2009

+

+++++++++++


maw ampe kapan lw liatin tuh tanda juga lo gak bakal pinter!! jadi jangan ngarep! udah berenti melototin layar! hahaha.... u know wat?? itu adalah tanda plus... yoee, gabungan dari minus ama minus,,, ato bisa juga plus ama plus.... Jadi kelas 11 skarng lagi ngejalanin apa yang kita sebut AI...
yg harusnya adlah problem solving... dimana seluruh murid diharuskan berfikir positif berkata positif dan bertindak positif... oh my god... sounds simple... tapi susah banget... otaaaak gw udah minusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss pangkat minussssssssssssssssssssssssssssssss bener dah... hahahahaha.... yaah gak selebeh itu juga sie.. cman emang ini pelatihan susah (walau menurut gw bermanfaat) cuman ada kurang dari segi isi,,, itu2 mulu yg dibahas.... jadi agak membosankan.. hehe...


blom ada kejadian2 berarti sie... cuman sekarng gw udah mulai kesel... di leighcuire cuman gw doang yg blon ada gebetan...

alibi gw paling


MAW BERAPA JUTA HATI WANITA YG GW HANCURKAN PADA SAAT MEREKA TAW GW GAK NGEGEBET MEREKA......??!!!!

dan jawaban yg gw terima cuma seputar "Kentut, tai, IYE PERCAYA GW" hahahahha..... bagaimanakaah nasibku Tuhan?? Walau sebetulnya gw gak ada masalah sie.. tapi kayanya gw udah mulai harus berubah.... bcoz of what?? BCOZ I'M A PLAYBOY... (sori pendapat tepa ama ew gak gw anggep!)

jadi cowo itu ribet.. well... life is ribet.... n unfortunately RECET is my middle name... jadi apa maw dikata... hahahaa...

baek ama semua cewe... dibilang playboy.... gak baek ama cewe.... dibilang banyak gaya lah... ato apaa laah...... untungnya urat terima kritik gw ud lama putus.. hehehe.... bcanda deng... kalo kritik membangn so pasti gw dengarkan.... nieh, gw buat quote berhubungan ama ini... (SEMOGA BLOM PERNAH ADA YG BIKIN) hehehe


apakah gw musti benci sama lo cuma gara2 lo benci sama gw?? NOPE! (ok, ini lebih mirip perbincangan dua orang di sinetron, tapi yaudahlahyah... namanya juga orang lagi blajar buat quote)

sama satu lagi nie... Gw rasa gak ada alasan yg cukup bagus buat jadi alasan untuk baek sama orang... (harusnya ada lanjutannya yah?? tapi gw bingung) hehehehe

ini post padahal tanggal 9-09-09 yg kata orang....................

harus nembak cewe...

gw bingung musti nembak siapa.... untung jona gw tembak dia terima... fiuuh

No comments:

Post a Comment