Thursday, September 10, 2009

GANTENG DAN BAEK SEKETIKA

HUaaaaaah..... selese juga pelatihan yg membuat badan gw pegal-pegal dan membuat jona dibenci oleh para wanita karena adegan ketololannya yang laeen.... hahahhaah... setres tuh anak emang... moga2 dimaafin yah Jon... GBU.... huahuahauhauahua......

ok, di kelas gw, muncul suatu maslaah... yaitu very very DISRISPECT............. banyak anak yg suka merendahkan orang lain.... gw gak merendahkan orang lain sie... cuman gw ngku kalo gw juga kadang suka gak dengerin orang kalo lagi presentasi... hahahaha.... maafkan aku teman2... moga2 kita jadi makin kompak....


OKEH..... jadi tadi agak sore gitu.... gw sedang mencoba beristirahaat, karena jam 7 akan ada futsal game... tiba2


KRING>>>>> KRING>>>>>

"Halo???" (gw singkat nie yah) "NIK,PANGGILIN TAXI DONG KELOMPOK GW MAW KE PANTI ASUHAN DI JALAN MAGNOLIA NIE, BANYAK YG MAW DIBAWA"

setelah sok jual mahal beberapa kali... akhirnya gw menyanggupi.. .karena gw di rumah juga gak gitu ada kerjaan sie... hahahaha maw tidur doang...



akhirnyaa gw manggilin taxi ke depan sanur.. dan ngajak ke neo catalonia di pedalaman nusa loka.. hahaha... TERNYATA TUH BOCAH2 gak taw magnolia di mana...

CUMAN GW UDAH DIPANGGIL SI GANTENG DAN SI BAEK.... (walau mereka terpaksa) hehehe....

akhirnya gw nganterin lagi mereka ke panti asuhannya... hahahha.... trs nganterin lagi ke rumah si guchi.... trus ngobrol2 sambil nyetem gitar guchi.... yg SETELAH 100 tahun gw setem... baru bener... susaaah! hahahaha.....akhirnya gw pulang dan buru2 ke tempat futsal baru... yang lumayan lah... adem.... gede.... walau garisnya agak aneh... haahhaaha.... maen 10 kali ato 11 kali... gitu deh.. gw gak gtuw ngingetin.. hahaa.. pokoknyaa capeee....

oh iya.... maw ceritain temen gw... ada cewe... rumahnya di catalonia, dulu anak kelas xe sekarang ipa1... hahahaha.... YG PUNYA HOBI NAEK MOTOR!!!!!! hahahaha..... betapa bangganya doi, merasa seperti terbang saat naek motor... dan sudah berhasil lepas tangan saat dibonceng!! hahahahahha..... tapi gpp, berkat doi gw dapet info yg super super buat masalah yg menghujani leighcuire tanpa henti


DOA: god... we are friend... we need you... jangan biarkan kelompok kami terpecah karena masalah yg sebenarnya mudah sekali penyelesainnya... berikan kami kekuatan, agar dalam masalah apapun, kami tetap menghadapinya bersama... susah duka kami lewati bersama... kami tahu, ini adlaah batu loncatan yg Engkau berikan, agar setelah melewatinya dengan sukses, persahabatan kami makin tidak terpisahkan..... dan jga saya mohon, jadikan saya lebih menghargai orang lain lagi.... agar di kelas saya yg sekarang jadi kompak... hehehhe... LOVE U GOD.... lanjut lagi pas maw tidur ya Tuhan... AMIN...

No comments:

Post a Comment