Monday, September 21, 2009

Haris Indonesia Odol

Huaaa,,, senangnya liburan ga ngapa2in.... kaya orang setres gw... untung anak2 juga pada gak ada kerjaan, jadi kami berkumpul..... buat ga ngapa2in bersama....

pas dateng abis maen futsal aja, gw ama tepa maen masuk ke rumah ew, ewnya lagi mandi, terus tepa tanpa baju, ama gw... makan padang.... si tepa hampir terancam ga boleh dateng ke rumah ew lagi deh pokoknya... hahaahhaa... karena dianggap anak berandal....

liat aja kegiataan di rumah ew... sang empunya rumah lagi pergi buat menyambung hidup (baca: ambil mie yg dimakan 4 tahun sekali) gw ama tepa ama bernad malah di kamarnya....

gw:tiduur di kamarnya ew yg gak boleh digeratakin,,,, tapi kan orangnya gak ada... hehehe
tepa: bufferin video CR9 buat kegiatan berikutnya.. hohoho
bernad: nyolong dvd ew, trus nntn di laptop dia...

bener2 gajelas fungsi ngumpulnya... hahahahha.... but life goes on..... ew pulang.... dan gw terbangun dari hibernasi gw... trus kita maen we sebentar... sampe akhirnyaa kita nontonin video cr9


YG JAGO BOT,... emosi dah gw... hahahahaha.... trus kita belajar beberapa skilnya... lumayan lah dapet 2... hahahha....


sebelon pulang... kita buat video dlu dong.... hasrat buat video bersama lagi akhirnya tersalurkan juga... okeh,.. buat video yg kali ini... GW MALU.... entah knapa urat malu gw nyambung lagi.... hahhaahha....

Sampe rumah, sebelon tidur,,, gw mendengar dan ikut dalam pembicaraan absurd bonyok gw....


pas lagi ada st 12 di tv

nyokap: Eh, yg nyanyi lagu ini di indonesia idol jarang muncul lagi yah??

gw: iyee,, bentaran eksistnya kalo yg ikut2 gitu maah

bokap (entah lagi kerasukan apa): Ah, itu mah gara2 dia berubah! (jadi kodok) dia cerein bininya... si HARIS itu kan??

gw:(shock)

nyokap: iya,,, itu si Haris! eh... jangan2 itu bini-biniaan kali!!!

gw:(SHOCK)

hahhhahaa...... setres beneran dah..... dikira istri kaya mobil kali.... bisa jadi mobil-mobilan.... hwahwhawhahwa...

p.s: apakah benar cewe itu gak nyari co ganteng yg penting baek??? ragu.....
pengen olahraga terus deh nie liburaan

No comments:

Post a Comment