Thursday, October 1, 2009

I'm Comin FOSIL

okeeeegh.. here we back again... disko lagu gembira... u can move your body...

hahahaha... I'm GONNA FIND IT BEYB, YOUR WEAKNESs!!! I DREAM IT 4 TIME in 3 DAY....



Kembali ke dunia nyata kawan... tadi ulangan sosio... huhuhu.... dan ekonomi merah juga ulangan gw... argggh.... GAK JADI ANAK RANGKINGAN DAH GW!! hahahaha..... moga2 pas perbaikan nilainya bagus trus masuk rapot... kali aja gw gak rangking 20an lagi... hahahahah....

Nie Gossip terbaru anak2 SaNur yg ud kelewat lama ngikut club freak (well, gw menganggap 90% anak sanur freak) hahahahah.... freaak dalam artiaan KELEBIHAN KREATIFITAS KURANG PENYALURAN..... dan ketua club freak baru kita.... Proudly present Katrina Rakhmavika Putri (moga2 gak salaaah nulis Na)... hahahaha


1. Novi sekarang ada "main" gitu deh ama tukang kue ape di bukit.. hahahah, doi tiap hari kerjaanya makan kue ape muluuu sampe tadiii ajaaa gw tetep dibeliin kue ape... hehehe

2.Jona dan TIK nya yg game over... hahahah..... comletely dijual abis... idupnya emng lagi agak susah nie, sering dijual trus ampir diputusin tepa.. karena sekarang PIHAK KETIGA MULAI MUNCUL KE PERMUKAAN wwkwkwk

3.gw tetep ganteng n jomblo seperti biasa.

4.Gw dan tepa maen futsal kaya orang pake narkoba..

5. FOSIL HERE I COME... I GOT 2 BIG JOB >.<

6. angka kesukaan gw

7.Congrat buatt Joshuaaaa

8. 3 orang setres, NANDI KARIN AMA JANICE, yg ampir ketauan lagi gosipin PA *** yg maw dijadiin artis tuyul & mbakyul secara paksa... hahahhaa

9. kelas gw yg diisolasi di dalam ruang tertutup karena ributnya yang luar biasa......

10. dan jaket janice yang masih muat dipake padahal beli dari kelas 4 SD...


fiiuh... kmaren gw udah liat orang2 jago.. gw maen bareng,,, sayangnya jadi temen.... ARGGGGH.... sayang banget dah....

N FYI, anak sanur yg udah taw,belom taw, buat bukan anak sanur, yg gak maw taw atau maw taw.. ini link FOSIL SaNur BSD..... datanglaaah kawan... gw sudah merasakan bahwa acara ini bakaalaaan keren! ehheehehe......

Oh iya, gw maw cerita tentang debus gw yah?? di postpone dulu deh yah.. hehehe....

No comments:

Post a Comment