Saturday, August 29, 2009

please, not another 2009 doomsday

judulnya emang musti di baca.... well...gw blom pernah post soal 2009 doomsday yah??? postingan berikut deh

I'm back, n i mean it....... hahahha, gw baru saja kembali ke dunia perinternetan setelah laptopnya diculik ke jember... hehehe... oh iya... sampe lupa... SLAMAT PUASA BUAT YANG MERAYAKAN... semoga puasanya lancar yaah.....


Buat yang masalah berdarah ini sie... ga penting.. cuman emang gw lagi bingung aja niee.... kayanya 2009 "berdarah" gw balik lagi... gw uda 3 hari sial terus.... mulai dari ban bocor tanpa benda yang membuat tuh ban bocor... sampe gw baru sadar kalo spatu bola gw udah ada seminggu di sekolah... Tapi kalo urusan gw jomblo sie... gw udah mulai AGAK pasrah... abisnya gw didoain jomblo terus ama tepa... hehehehe.... UNTUNGNYA NILAI DI SEKOLAH GW menghentikan gw dari bunuh diri LAGI di tahun 2009 ini.. hahahaha....

Dan masalah anak smp ama anak sd itu tampak belum selesai, setelah gw taw masalah aslinya... jadi gak seru... males ngikutin lagi gw.. hahahhaha... cuman gitu doang.. gw pikir apaan..... benar2 cupu...

P.S: gw maw ke luar negeri aja deh... gw maw cari pacar BULE... abis di sanur.. semua udah taw gw anak freak... udah ancur pasaran gw... hehee.... N i got another job behind the table... now coaching a new friend.. ahhahaha..... hope we'll go along well NATASHA... hehehe.....

No comments:

Post a Comment