Wednesday, April 1, 2009

April's fools super day!!

Buahahahahahahaa....... hari ini gw disumpahin mati oleh lumayan banyak orang... hahahaha..... hari ini, gw masuk sekolah biasa aja... abis libur agak males malah... trus di sekolah, tenyata hari ini tuh april mop.. gw baru sadar, tp karena sehari-hari aja gw ud sering ngerjain temen2 gw.... jadi gw byasa aja.... trus pulang basket gw kerumah ew buat ngerjain tugas geo....


pas lagi diem-diem.... munculah ide iblis di otak iblis gw ini!!!! gw boongin orang2 ah... mumpung april mop...... mulailah dengan cepat gw ngetik sms ke orang2 kalo gw jatoh dari motor,deket rumah masing2 orang biar gak pada curiga.... hahaha..... dan hasilnya adalaaah....

1.Linda, "udah deh, tanggal 1 april kan?? nice try!!"
yaah, gw gagal!!

2.Liphi, "kalo ak ga nolongin kamu mati gak??"
ini lebih gagal lagi!!

3.Novi, "Boong yah? gak masuk akal lo!!!"
aaaaarrrrgh mulai stres gw!!!1

4.Dyah nelpon gw "Nik, lo gak apa2 kan???.............. Anjing lo!!! mati aja lo!!"
hahaha, kena 1

5.Jance nelpon gw "Ko, ga knapa2 kan??.......... MATI AJA KE LAUT, KNAPA GA TABRAKAN BENERAN SIE?!!"
hahahah, kena 2

5.Citta nelpon gw "Aduh sori ko, gw bru liat hp..knapa?? AAAAAh TUH KAN DIA MAH!!! BENER-BENER DAH LW KO!!"
hahaha, kena 3

6.Levi nelpon gw "Kong, lw boong yah??.......... AAAAAAh, gw gak ktipu, nelpon cuman maw mastiin doang."
hahaha, bilang aj lo ketipu cupu!!! kena 4

7.Chelsi nelpon ew (soalnya kalo gw bilang gw jato deket rumahnya, tar dia ga pecaya) "*gataw ngmng apa,, tiba2 ew kasi gw* AAAAAAAAAh, ud ah males gw"
hahaha, tiba2 telpon ditutup, trus dia ngambek... hahahah..... loph u kak!

8.Shannon nelpn gw (ceritnya beda, gw ud di rumah sakit) "Serius lo nik?? koq bisa??......... AAAAAH SIALAN!! ah sumpah dah lo pengen gw cekek!!!!! mati aja lo!!!"
hahaha, non, eyd gw manaaaaaa???!!!!!

9.Guchi, nlpn gw (gak penting, pokonya dia nlpn
hehehe, terus dia sms gw ama levi, maw boongin gw... eh skarang malah ngambek, gara2 gak brhsil!!! hahahaha (gw masi blom taw dia boong ato gak)

oh iya, dalam prosesnya gw dibantu ama ew dan tepa!! hehehehe...


Hahahaha, tapi buat yang ketipu!! gapapa, itu membuktikan kalo lo semua bae, n perhatian sama temen lo!!! two thumbs up guys!!!!


HAPPY APRIL'S FOOLS ALL!!!!!

No comments:

Post a Comment