Tuesday, March 31, 2009

Senin, Selaaasaaa selalu bersamaa...mu... EW ku cintaaa

Gyhahahahaha,,,,, gimana cara anak SaNur seperti gw bisa ber 24-jam an bersama teman gw??? karena ada libur di hari selasa yang super pas... hehehe... jadi pas hari senin, gw pulang sekolah langsung pulaang...

(bukannya rajin yah bo..) tapi gara2 gw jam 2 maw tanding ke PH, sparing, n gw belom beberes barang... Maklum, anak muda... kalo gak ngaret, gatel rasanya bulu idung gw... hehehehhe

Andrew kan sekelas so pasti gw seharian itu bareng dia, trus pulang dia nemenin gw ambil baju, (yang ternyata blom dicuci n bau dan kotor abis) terus kita mengira kalo kita ber2 ampir ditinggal, dan nangis-nangis kaya bocaah petualaang...

Sampai di PH, gw jadi pemain paling modis di SaNur, gimana nggak, semua baju, celana kaus kaki, sepatu, warna beda-beda n gak matching.... hahahahaaha
Kalah sparing, pedahal gw dapet kesempatan 2x... tapi karena emng ga max jadi gak gol deh.... (sorry all!)


Pulangnya gw ber5 ama anak2 ngancurin lippo... CUMAN BUAT MAKAN HOKBEN AJAH 1/2 jam muter2... ke gokana lah, ud abis tuh promo super hot ramen, terus ke platinum, ud abis juga promonya! akhirnya kita makan di hokben! yang super murah... hahahahhaah

Pulang dari lippo, karena besoknya libur, akhirnya kita nginep semua di rumah EW, rencananya sie maw ngerjain tugas, tapi sampe jam 2 akhirnya malah maen PES sama becanda doang (itu juga cuma gw ama tepa ama ew yang idup) yang laen meninggal...

Besok paginya, gw janji ama geng Pitung buat lat drama jam 10 pagi.... kmarennya gw ud smsin

"WOI DATENG JANGAN NGARET LO YAH SEMUA"

Ujung2nya, cuman novi yang dateng paling awal, itu juga 10.20
gw ama ew, jam segitu baru maw mandi (kita gak mandi bareng koq, soalnya tinggal ber2, ew takut!)

semua ngumpul pas jam 11an gitu lah... PALING TELAT SI BAKPAO!!! hahaha, tapi gapapa, dia bawa nintendo DS soalnya... jadi dimaafkan...
Seperti yang lo taw, SAnur gak akan ngasi liburan gratis, tentu aja kita semua dikasi peer yang cukup mengenyangkan dahaga.... Jadi, aksi lat drama kita kali ini, malah diisi dengan

90% maen
9% Ngerjain peer liburan ama peer akun
0,5%makan
0,5% latihan drama!!!

YEAH!!! hahahaha...... ni gw kasi beberapa aksi manusia2 edan di latian drama kali ini......




Ni anak malah tidur di rumah orang, terus 2 orang ga sayang nyawa ini nekat buat niban si preman situ gintung!




Terus karena takut dosa,, gw pijetin dah kakak gw yang edan ini..




Setelah damai akhirnya gw foto yang beneran deh... hahahaha....


Sebelom pulang tentu saja tidak lupa gw maen tebak artis ama andrew

Ew ama niko : (nnonton tipi trus liat ada ayu shita)
Ew: aduh tuh artis siapa yah??
Niko: Eng... (sambil ngeden gara2 lupa)
Ew: Asmirandah deh kayanya
Niko: Ayu shita bego!!

Terus giliran dia menang,

Ew: eh lo taw gak tuh cewe anak band mirip sama cewe yang maen di itu tuh pelem cinta indonesiaa
Niko: Apa?? Ada Apa Dengan Cinta?? (teteeep pelem dari dulu itu mulu)
Ew: bukan, bapaknya itu, yang dirigen itu
Niko: Gita gutawa?? (gw asal emang)
Ew: (sambil ngangkat bangku) bukaan yang ada once nyanyiiii
Niko:oooohhh..... gak taw gw... Dealova judul filmnya tapi gw ga pernah nntn....
Ew: (muka memelas langsung duduk di sofa)


Pokoknya 2 hari ini, obrolan semua manusia lagi gak nyambung deh... hahahaha

GUYS ANAK DRAMA, sori yah latiannya kurang max, abis cuaca dan iklim gak mendukung, juga dengan gaya tekan dan gaya apungnya... Silahkan coba beberapa saat lagi... hehehehehehehe

No comments:

Post a Comment