Saturday, April 25, 2009

Kisah asmara Biji Mata & Biji Sapi

hui... sudah lama tak post... kli ini ambo maw cerito tentang kisah cinto 2 anak kebo... salah.... 2 anak manusia maksudnya....


Di hari minggu yang ceraah...(yaiyalah cerah.. gw bangung jam 12) gw terbangung dengan suatu pekerjaan indah yang menunggu!! mandiin bebek gw tersayaang....

Hahaha.. maw taw knapa gw smngt?? karena mandiin bebek itu gampang.. gw kasi taw langkah2nya....

1. Lo isi bak/ember yg lumayan gede pake aer keran
2. trus lo cemplungin tu bebek kesana.... ( kalo blom bisa berenang, lo beliin pelampung dulu, jangan yang bentuk bebek, tar doi suka tengsi trus gamaw pake)
3. Kalo dia uda gak maw mandi lagi (dilihat dari mukanya yg mulai cemberut)
4. Jemur doi di bawah terik matahari sampai kering dan siap disajikan... eh salah... maksudny doi ud siap dimasukin kandang lagiii


Trus, gw malemnya gereja... ud taw gereja malem dan pulangnya pasti malem, si tepa malaah lelet...

kan kencannya jadi tertundda.... trus gw memacu kendaraan gw tercinta ke sms... (abis yayank mintanya makan di sms)

GAK LUPA NGERJAIN SI CENDODOL!!!! hahaha... anak jaman skarang memang kurang waspada!!


WASPADALAH!!WASPADALAAH!!!


balik ke kencan gw... kita ber2 ud jalan jauh2 ke sms (ga jauh juga sie) ke sana rencana maw makan solaria... sampe sono solarianya ramee gilaa.. dan yg di lantai atas ud tutup.... ckckck.. abis muter2 dan homo2 gajelas... akhirnya kita pulang....


LO BAYANGKAN PEMIRSA!!! GW BAYAR PARKIR BUAT DUDUK2 DOANG GA NYAMPE 15 MENIT DI SMS.... BETAPA PERLENTENYA GW!!! hahahahahaahaha

Pulangnya gw makan di mc'd ama tepa.... (gak lupa di jalan kita bermesraan dan nynyi2 lagu cintaa)


hahahahaha.... it's a good weekend!

No comments:

Post a Comment