Thursday, April 16, 2009

Garukiiiin muka gw dooong...

Huahahhaa.... hari ini pagi-pagi aku sudah bangun dan mandi.. tidak lupa bikin setangkap roti dengan selai coklat kacangnya...

trus gw ke sekolah deh... bukan gara2 banyak peer ato maw latihan nyanyi lagu santa lucia... tapi gara2 gw pengen PKS di smp.... hohoho.... akhirnya.. dapet juga kesempatan mejeng... (maklum, gak laku mejeng di SMA)

Ada yang taw tugas PKS ngapain?? Buat ngingetin temen kita (yang nantinya bakal diomelin ama guru juga... jadi ngapain gitu ada muridnya) supaya memakai perlengkaapan sekolah mereka dengan benar... ato saat kiamat datang, nanti gak bakal ada yang datang nyelametin kita (abis nontn knowing yang abisnya maksa abis)

Okeeh, trus pas pks tadi... gw kan harusnya negur anak yang perlengkapannya gak rapih.. eh tapi setelah gw lihat-lihat.. ini anak smp koq mukanya pada garang2 yaaah.. ah jadi takut deh gw...

Trus tiba2 ada anak cewe lewat... mukanya cupu nie,, pasti di panggilnya si cuplish deh.. karena anaknya cupu, akhirnya gw beraniin negur deh..
"rambut lw tuh"
karena rambutnya gak kenapa-kenapa, akhirnya gw bingung deh musti lanjut ngmng apa.. akhirnya dia melangkah sekali...

Dan ternyata ad guru yang denger gw ngmng rambut-rambut lalu lintas.. bukan negur rambut dia maksudnya...

trus gw ga gtw taw deh yang terjadi... hehehe... maap yah buat korban... ga sengaja.....

Trus pulang skola gw tanding di PH... rasanya muka gw pengen di garuuk..... buset.. jago bot musuhnya... gw di tengah tanpa sammy.. bagai sirup tanpa garam... hiks.. pokoknya jelek deh maeennya.. hahaha....

blajar fungsi kuadrat dulu aaah....

No comments:

Post a Comment