Friday, April 17, 2009

lee is on fire.... (jawaban atas mimpi gw dru)

Hukhuks..... nilai mat gw jeleek.... eh, si nana juga dapet jelek... apa gara2 duduk sebelah gw yah??? mati dah nie gw diomelin emaknya... hahahahaha....

Tadi di skolah gataw lah gw ngapain, hari ini ga konsen banget..


Pulang skola tanding lagi... kali ini gw naek mobil djaja.... di mobil kan pada nyetel lagu, trus gada yg cocok.... akhirnya nyetel radio... trus ada intro lagunya ello...

Bernad: naah ni lagu kereen nie...
*sambil petikan gitarnya mulai
Bernad: hari-hari........... Sialaaan!!

ternyata itu iklan gitu... lagunya diganti-ganti liriknya... kakakka... si bernad tengsin beraaat.... gw yakin pas pulang semua foto2 ello dirobek-robek ama dia... maklum doi kalo maw tidur slalu nyiumin poto artis2 kesukaannya dulu....

wiiiiih tadi tanding ud seneng2 gw... kita kalah 1-0 pertama.... trus gw (LEE) assist ke Deka dan berbuah 1 gol... skor 1-1.... menjelang pertengahan babak ke 2, ud mulai guntur2 gitu deeh.... trus si niko (LEE) ngasi umpan terobosan ke tepa.. daaaannn gooooool!!!! yoi! kedudukan berubah 2-1...... Abis itu ujan gede dan pertandingan di tunda... gara2 pa basir bilang ini ujan ampe sore... akhirnya gw memutuskan buat maen2 ama tepa.... SIAL PAS LANJUT LAGI... SANUR DI GOLin GAJELAS GITU LAH... gara2 pemaennya uda pada ga panaaas..... Grr.. i even can't stand till the last whistle..... holy....

NOVENA YAH SMOGA BESOK mahanaim kalah 5-0 dari PGRI, maka sanur dapat bernafas lega..

No comments:

Post a Comment