Monday, April 6, 2009

Ngaku dosa sambil dugem

Gimana si lo-lo pada kalo ngaku dosa?? kluar dengan tampang agak-agak sok melankolis dengan rosario di tangan (soalnya penitensi lo bapa kami 100x, takut lupa)

Jumat kmaren, gw ngaku dosa di sekolah.... ugh.... lagi pileeek abis, di kelas ngantuk bangt gara2 minum obat... (gataw obat apa bukan, kalo mak gw ud gak sayang lagi sie jangan2 bukan obat,, hehehe)

Udah gitu, pas sebelom istirahat gitu, kelas gw ngaku dosa... sebelom ngaku dosa si bakpao a.k.a kakak gw (gw blom beritain ke satu nusantara yah?? demi menjaga kelangsungan hidup gw, gw angkat dia sebagai kakak gw, supaya dia mikir2 kalo maw bunuh gw) dia bikin 1 dosa terakhir,

Bapao: Nik, koq si levi disuru push up yah?? knapa tuh yah??
Guru: Jangan ketawa, itu penitensinya..
Niko: Oh, itu disuru pasturnya taw..
Bapao: Gw takut nie nik..
Niko: gausah takut, lo penitensinya pasti langsung disuru ke neraka kak! jualan cendol.. hahhaa
Bapao: Oh, gitu lw yah! ngmng ama tangan gw!

Sodara2, si kampung itu gak taw arti NGMNG SAMA TANGAN GW tuh artinya kiasan.. jadiii
Bapao: Ngmng gak lw sama tangan gw??!!! (sambil nyubit"gw)
Niko:Aduh aduh, iyeeee!
Akhirnya gw dipaksa kaya anak freak ngmng sama tangan dia... hahaha

Trus hari ini dia salah masuk kelas ke xE, malah maw ngomelin si tepa lagi... dasar FREAK!!

Balik lagi ke ngaku dosa.. pas giliran gw masuk, gw bikin tanda salib, trus duduk... eh pas duduk, mada bakti gw (minjem) langsung diambil dan doi nanya ke gw to the point "dosa lo apa??"

Setelah 4,5 jam gw sebutin dosanya.. dia pun ngmng dengan serius

Romo: Lo tuh gak punya inti, ada apa di sono lo ikut, ada apa di sini lo ikut! niko tuh gak exist!! (serius gw yang ini, gwnya mah cuman manggut2 sambil nyengir2)
Romo: Terus gimana supaya lo punya inti?
Niko:Gw yang ud berlatih alibi langsung ngmng dengan pd.. "Kesadaran diri dan menyesal romo"
Romo: si romo malah bilang gini "Alah elo, menyesal ud 10x kagak berubah2 lo, monyong lw!"


dan maw taw penitensi gw apa???? muter2 di dalem ruangan 20 kali ke kanan... saking pusingnya ampe jatoh gw.... hahaha... biar dapet intinya kata romonya... pulangnya gw disuru muter lagi 10 ke kanan 3 ke kiri.....


SORI YAH MO, saya blom melakukannya... hehehe... peace!

No comments:

Post a Comment