Monday, April 20, 2009

NikoTot & Bioskop tengah malam

Hixhixhix... sebelum gw memulai cerita gw... marilah kita menangis bersama untuk tim santa ursula yang gugur di medan perang secara terhormat.... hahaha........ ok.. senen kmaren gw tanding lagi... DI UPH MAN.... ni potonya.. lapanganya gokil abis...



(lapangannya tersistem dan hi-tech deh... hahhaha)

Nothing spesial... ada sie penyebab kalahnya... cuman gw gak suka alibian! tapi seru loohh.... maw taw knapa judulnya NikoTot?? bcoz everytime u touch me, i've become a hero.... Bukan...

GW JADI STRIKER TUNGGAL MAAN!!!! hahahah.... si tepa ama deka malah jadi sayap....

Peluang gw cuman 1 free kick indah.. (yang gak masuk) hahaha.... udh deh.. trus kita pulang..

Gw bawa motor jona, abis doi pantatnya uda kuar asep gara2 gak kuat maen...emang jadi DMF paling berat yah mas?? ahhahahaha..... Tapi semua maen ud penuh smangat koq!! BERJUANG BUAT TAUN DEPAN GUYS!!!!


Pulangnya kita langsung menuju sms (setelah mandi di ruang ganti UPH yang so pasti keren juga)*apa?? maw fotonya juga??? semua aj yg keren musti gw poto!! hahaha, Gajelas*

Di sms, ada afgaan lagi maw syuting gitu deh.. trus gini

Bernad: Eh bo.. ada afgan...
Niko: MNURUT LO AFGAN LEBIH PENTING DARI PERUT GW??
Tepa: betul, kalo ada julia perez sie gw berenti dulu....
Niko: gw mah berenti kalo afgannya bagi2 makanan gratis!

Jona *stay cool, gw rasa sie biar si afgan naksir ama doi*

Trus kita makaan di kfc(biasa makanan murah meriah)
Setelah bikin video yang mungkin bisa menipu nafsu anda... *masi blom ditentukan bakal di posting di youtube lagi ato gak* kita nntn pelem pertama PUSH...

BIARIN WE, GW EMANG NNTN AMA COWO!!! MAW APA LO???!!!!
*maap kebawa napsu

Trus yg ke nntn Pes & Purius

WAaaaaaaaah puas kali malaam hari itu... pokoknya di dalam jeda waktu nntn, kita selalu menyempatkan syuting dan bercanda tawa deh... sayang ew gak ikut.. kalo gak video bandnya bakal keren deh tuh.. hahahhahaa

No comments:

Post a Comment