Saturday, April 11, 2009

Kurasakaaan...tangaaaannn..... PRIA LAIN!!!!!

hwuaaaaa..... liburan ini benar2 tidak menyenangkan.... huhuhu... tak ada kerjaan...

kmaren setelah meyakinkan kalo semua orang tidak ada kerjaan... akhiirnya bareng2 mengunjungi markas besar.. rumah ew... hahahhaa..... Untuk pertama kalinya benar2 gw ama tepa datang jam 2 tepat! seperti yang dijanjikan... hahahaha.... Abis maen bola sampe cape di rumah ew, bernad dan jona pulang....

Seperti yang kita kira.. semakin lama anggota mandi kita semakin berkurang.. akhirnya kita mandi bareng ud tinggal ber3 sekarang.. hahahahaha.......

KAYA BOCAH... kuping gw kemasukan sabun laah.. gw disemprot pake aer dingin lah (maklum anak sinus emng cupu) hahahah......

Trus pulangnya gw abis anter tepa, makan ber2 ama ew... sooo rooomantic, makan apa???

SOTO PAK NOTO tentunya... tapi gw makannya tongseng bukan soto... hahahah




Trus pulangnya ke gereja, gw liat jadwalnya yg 1 jam 5, yg ke 2 jam setenga 10.. pasti lamaa nie... tapi yaudahlah...


Di gereja, kan lampu dimatiin dan lilin dinyalain... gelap2 gitu.. Bentar sebelumnya gw maw kasi taw, gw gereja rame2 gitu laaah.... gw duduk sebelah tepa ama bernad...

Balik lagi, ud gelap2 gitu... awalnya tepa maen homo kan, meluk2 gw sok ketakutan... akhirnya gw nyerah dan ikutan maen... Gw pengen ngerangkul si tepa kan tuh, GATAUNYAAAA!!!


DARI TADI PUNGGUNG SI TEPA LAGI DIRANGKUL AMA SI HARUN, TRUS DUA PIKIR ITU GW.... hahhahaa... musti liat mukanya deh... shock abis....... hahaha. terus gw jauh2 gitu deh....

tapi karena misanya, UPS, gerejanya selese jam 12an gitu.... akhirnya gw langsung pulang deh... heheheh....


LIBURAN SUCKS! BANYAK TUGAS DOANG!

No comments:

Post a Comment