Saturday, April 18, 2009

encok is my middle name

uggh.... bangun pagi aj ud ga smangat gw.... males banget... cape abis tanding 2 hari.... trus gataw lagi tanding lolos ap nggak.. (baca post sebelumnya)

Akhirnya gw lalui hari ini dengan cuma sedikit bikin org gila.. dan NANA yg nangis di kelas... hahahha.... sampai akhirnya gw exkul bola... seneng banget gila.... gw berhasil membuktikan satu quote gw!!!



"MENDING GW MATI DI LAPANGAN BOLA! gara2 kecapekan, daripada gw gak kecapekan tapi ga maen bola!"

hahhaa... dengan sisa-sisa tenaga, akhirnya gw masih bisa bediiri di lapangan sampe akhir pertandingan... BALAS DENDAM GARA2 keram pas tnding! hahaha...

TRUS PULANGNYA kita Nejhe deh.. gataw nejhe?? Makan ampe mencret2 di TJ!!!!!!!!!!!! hahaha.... trus pulangnya gw ama tepa ama ew ber3 ke basecamp! hahaha....

kita buat video the master yang gak kalah seru dari yang asli!! cek di utub yah!!!


TADINYA SI GW ADA AIB TEPA!!! tapi kayanya dia stress berat.. jadi ga bisa gw post deh.. kasiaan.. tar kapan2 kalo ud lama, gw post deh.. hahaha....

No comments:

Post a Comment