Friday, March 20, 2009

HOMO DAN AUTIS AKU T BERSAMA BAPAO!

Jadi di sanur tuh ada peraturan gak boleh pacaran kawan... di depan gerbang ada yang jagain guru2 gitu,,, nah katanya kalo ada cewe ama cowo beduaan, bakal disamperin ama guru dan dicatet namanya... tadi gw ama si bapao (yang brasa cewe) nyobain gini deh jadinya

Niko: chel tuh liat ada guru chel, seru nie
Bapao: Eh iya, duh gmn nie?? bakal kena SP nie kita, lo sie gila!
Niko: ud liat dulu dia ngmng apa
(guru yang tergopoh-gopoh dari jauh langsung lemes di depan kita ber2)
Guru: Saya kira kalian pacaran! ternyta cowo sama cowo! huh!

(langsung si chelsi yang harusnya cewe itu tereak2 sambil guling2) hahaha... kasian banget dah pokoknya! (ceritanya agak di dramatisir sediikit)

TRUS MALEMNYA AD PERBINCANGAN SEERRU ANGOTA BADAN KITA BER2..

Perut: hei kamu pipi, jangan coba ganggu tuanku yang gantEng ini yah

maap, tp ak tpaksa nurut sama tuanku klo ga ak bkal d tusuk

PAKE tulisan pipi: dong!

_cHeLs n IcHigo_ says:
oy ,ntar d
ayo njut

perut: kamu dItusuk??
perut: biadab sekali tuanmu

pipi: iy (hiks)
emnk nie, dsr tuan tak berperi ketuanan

perut: ya sudah makanya
perut: bergabunglah dEngaNku pergiLah dari tubuh tuanmu
pipi: bgi dunk
perut: bagi apa?
pipi: tidak bs, ak sdh d permanen kan
pipi: bgi mkan ny lha
perutus: maksud gw MAKANYA DODOL
pipi: ooohhhh
pipi: perut yg bae hati, tolong adegan ini jgn d masukin ke blog y
perut: laa (ide lo luar biasa, gw ngepost dulu yah)
pipi: , km sdh menghianati ak
pipi; sud, ak musuan sma km
perut: tenang
pipi: mulai skrg ak akan nurut sama tuan ak
perut: jaangaan
perut: nanti cinta kita terpisah lagi esmeralda (seenaknya namain pipi Orang)
pipi: jiji
perut: iya niee
perut: ganti adegan kekerasan aja dEh
pipi: bntr y
perut: gw nyiksa lo pi!
pipi: ak ambil senjata
perut: jangan ntar ceritanya langsung the end kalo kamu yang nyiksa aku
pipi: ak tdk maw d siksa
perut: terus anak di bawah umur jadi gak boleh nntn
pipi: oh, btul jg
pipi: pahlawan slalu mng trakhir
perut: ud pasrah ajaa laah
pipi: tidaakk
perut: gw maw liat kalo ud masuk blog masi jadi pahlawan apa nggak lo
pipi: huwaa
pipi: jgn perut
pipi: JGN
yup

No comments:

Post a Comment