Saturday, March 21, 2009

Gak full team bukan brarti gak bisa menghancurkan dunia!

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... hari ini maen bola... gimana maennya, only one way to describe



SAMPAH!!! gw padahal ud bayang2in bakal maen bener.... eh, malah kayak kuda bengong di lapangan... huhu

Okeh, trus pulangnya di tengah cuaca yang gak jelas antar maw ujan, atau maw ujan deres... atao mungkin badai.. Pada intinya ujan... hahaha


gw ke comic box dan baca dari jam 2-5, lumayan lah mengisi waktu luang. Abis tadi gw gak jadi ke lippo, kenapa?? gak ada duit pastinya...... Akhirnya demi menjaga keutuhan duit jajan gw, gw ama jona berniat ikut (LAGI udah yang ke 4) kondangan gataw siapa kenalan bapaknya ew... hahaha... tapi kali ini personilnya jadi cuman ber 3,, gw ew ama jona... di motor gw ama jona takut, kalo misalnya tar kita di kasi masuk gara2 di depan resepsinya ada tes DNA... gara2 yang maw kawin anak pejabat (kata ew, yang ternyata boong) hahaha.... trus ada percakapan aneh gitu de di mobil


Niko: Druw, keren abis deh komik eyeshield, lo tau gak?? si musashi tuh ternyata paman yang bantu benerin gedung itu... mukanya tua kan?? berenti sekolah dia. padahal sma
Ew: iya apa?? hahaha, tua amat mukanya...
(perhatian gw ngomongin komik! trus tiba2 supirnya ew)
Supir: Waaaaah, jaman sekarang mah jangan berenti sekolah atuh, saya biar dari kampung juga tetep sekolah sampe SMA... soalnya dulu tuh di SMA aj ud termasuk lumayan lah... Belajar PETA.. (coba di Sanur tercinta 3 tahun di sma cuma blajar peta)
Niko: (gw ngeliatin jona, terus mulai ktawa2)
Supir: (malah melanjutkan) tapi mending kalo di sma jangan pacaran dulu... kalo cuman pegang2 sie boleh! (BUSET PAK! MASA PEGANG2 dulu baru pacaran??!! alesan doi sieh pengalaman dulu gituu)


saking panjanganya gw ampe ud gak apal... pokoknya gw ama ew tuh ngmngin komik deh.. tapi supirnya jawabin seriuuuuuus mulu... hahahhaha...... maap yah pak kami anak2 iseng....


Sampe sana ternyata pengantinnya blum masuk,jadi kita nunggu dulu deh sebentar, seblom mulai makan (BACA: MENGHANCURKAN PERHITUNGAN JATAH MAKAN SANG EMPUNYA PESTA!) hahahahahahaha........ di pesta gw gak dapet es thailand ama mpek-mpek... hehehe... tapi lumayan kenyang n enak koq makanannya!!!!!! Pulangnya biasa, cuman homoin ew doang sebentaran di mobil.... SEBENTAR.. hehe.....


sori yah lev.. musti nunda lagi ceritain aib lo di sms... tapi, ud masuk blog ew juga kan lah yah???? hahahaha......

No comments:

Post a Comment