Wednesday, March 18, 2009

Cooounter strike....

Huwaaaa.... maap lama tak post... sibuk sibuk, gw ud maw cerita dari kmaren sabtu padahal... hahhaa.... LEIGHCUIRE is on fire..


Kita ngumpul lagi dari pagi... abis 2 jam pelajaran, kita semua bergabung di exkul membatik (exkul anak gaul jaman sekarang yang so pasti keren abis) sama exkul bola... waduh2.... karena perbedaan posisi, emng kita jadi susah banget buat maen bareng... jarang 1 tim.... Gw lagi di diskriminasi ama anak2 gara2 sepatu gw berkilau... (akhirnya gw beli sendiri, soalnya dari smp ikt exkul bola biasa spatu minjem orang) hahahaha.... Trus pulangnya kita rencana ngmpul di rumah ew! (sori ya we rumah lo disantronin terus, abis paling borju si lo!)

Abis bikin video yang bisa di liat di youtube (tadinya ud pengen bikin serius satu video, dicoba tiga kali... bagaimana hasilnya?? nihil tentu saja yang jadi video serius, cuman yang di upload yang lumayan menghibur lah, penuh dengan adegan kekerasan...) soalnya yah, skarang ini kayanya menindas GW tuh lagi jaman... baca tulisannya GW, AKU, SAIA, NIKOLAUS ADIPUTRA.... Aduh, gw di sekoolah tuh ud jadi anak tertindas banget dah... hahaha....... naaaaaaah, terusnya kita diajak ke rumah ew yang belon jadi di sebelah...

Kita uda rencana maw bikin video tentang preman sama jagoan gitu deh.. cuman saking kagak bisa serius, jadinya gak jadi.. buktinya

Jona: Tar kalo ada orang lewat sini, kita habisi aja!
Ew: Baik bos, senjata gw keren (padahal buat nyerut kayu! P;S semua senjata yang digunakan emng alat pertukangan, soalnya asal nemu dari barang2 di sana)

Bernad yang ambil gambar

Niko: Bos, ayok melanjutkan perjalanan dan berkelana..
Tepa: Okeh... (sambil ngomong ke kamera) tapi inget, kita anak gaul yang gak ngerokok! (advertising maksudnya, biar lebih laku di pasaran) hehehe....

Terus pas jadi preman si ew mukanya alim gitu... jadi gw bilang

Niko: Drew, muka lo yang ngocol
Ew:(meragaain muka ngocol)
Niko:(gak gw sangka mukanya ngocol banget) Wah, ngocol banget dah!

Akhirnya yang ada malah bukan bikin video malah gebukin ew, abis mukanya ngocol!

Abis itu maen tembak2an... kaya game counter strike gitu,, cuman bedanya yang ini gak bisa mati, soalnya pada gak ada yang maw ngalah, abis ditembak, pasti bilangnya gak kena!

Akhirnya ud malem kita malah maen bola... Tapi gara2 bosen maen bola biasa, akhirnya kita maen bola gaya baru "Tendangin Jona" hahahahahhaa... seru abis maennya, jona ngeledekin kita, terus kita musti bisa nendang dia dari jarak tertentu.... hahaha...


Lelah deh abis itu, setelah bernad pulang dan ada sedikit latihan private basket buat jona ama tepa... kita pun pulang.. (bukan karena taw diri udah malem trus pulang, tapi karena diusir ama ew!) ahahhahaha.....

Pulangnya makan nasi goreng dulu! KAGAK ENAK! sial lo tep milih tempatnya! hahaha.....

No comments:

Post a Comment