Sunday, March 8, 2009

Mencari Cinta ke Ciledug

OOOO... my love... my darling.. i've hunger for your touch.... hahahahahahah


Mungkin buat lo lo pada yang ud liat videonya di youtube, bakalan ada gambaran... yang belom mending cepet nntn, search ajah di youtube Leighcuire ntar ada banyak pilihan video anak-anak leighcuire yang so pasti menghibur anda-anda semua... ok, jadi ceritanya gini....

BENTAR, gw ingetin ini cerita tanpa direkayasa (cuman ditambah-tambah doang biar mendramatisir suasana) hehehe

Siang itu terik matahari nyengat kulit gw, 3 anak manusia melangkah gontai keluar dari sekolahnya, yang sekali lagi menyiksa gw dan teman2 gw dengan remedial di sore hari... Tersiksa sie, tapi toh itu membantu...Terus tiba-tiba pas ud maw pisah si tepa ama jona manggil gw, gw kira maw ngnmng apaan, ternyata mereka ngasi taw gw kalo jalan siang-siang kena panas matahari bisa kena kanker kulit! Gak deng boong, mereka ngmng serius ke gw,

Tepa:Nik gw serius nie, dan gw langsung ngmng ke pokok permaslahan
Niko:(Gw pikir kalo langsung ke pokok permasalahan bentr doang kan) nape??

3 jam kemudian.... Gw ternyata diajak buat naek bus ke rumah GEBETAN tepa... waktu itu... di ciledug boy.... jauuuuuh deh kalo ngesot sambil gendong bernad.. hehehe, tapi gw menyanggupi saja...

Pas uda lamaaa,gatau de brapa lama... 4 bulan mungkin... (seinget gw sie) akhirnya rencana ini akan kami laksanakan... Anggota leighcuire semua ngikut.... Dalam rangka linda ulang tahun, tepa ngasi kado video perjalanan kita semua buat linda... Sebelum pergi anak-anak lucu nan imut gak lupa berdoa dan perkenalan.. hehehe... Belom jauh aja bernad uda hampir nyasar.. gini urutannya

Gw naek shogun biru bareng ew
Tepa naek shogun sp bareng bernad
jona sendiri naek motor of the death

Kita di jalan cuman berenti sekali di tengah jalan, buat mastiin jalan lewat peta jakarta super punya ew, gak ada hambatan yang berarti.... Gak nyangka gw, cuman bermodalkan peta, kita nyampe ke tempat yang bener-bener asing..... hehehe.... MACETnya gila cuman... sampe di rumah linda, tadinya kita maw ngumpet biar surprise... BEUH ternyata si linda lagi maw pegi ama keluarganya (GoD Blees us, linda lagi buka pintu, baru maw pegi, telat lamaan dikit ajaaah... mungkin kita cuman bengong nyiumin pager rumahnya kali) naaah.. abis disuguhin jus mangga botolan yang langsung kita abisin.. (pastinya) hahaha..... kita pun pamitan pulang karena gak enak ama empunya rumah yang maw pergi..... Terus perjalanan pulang pun terasa hampa diselingi obrolan-obrolan seringan kapas, yang sudah cukup untuk membuat lima anak manusia ini pulang dengan damai dan senyum di wajahnya... entah apa yang mereka pikirkan... hehehe...


BUAT YANG MAW TAW LANGSUNG GIMANA SERUNYA!! GW ingetin sekali lagi.... Buka www.youtube.com dan search leighcuire! enjoy it!

No comments:

Post a Comment