Wednesday, March 25, 2009

Pro Evolution Soccer

Jerejeng jerejeng...... Akhirnya kmaren gw nyobain juga apa itu yang namanya udon.. kagak enak, mana gw bayar sendiri lagi, padhal lagi dibayarin ama EW... hiks hiks...


Harii inii lumayan indaah... hahaha, di kelas pelajaran lagi santai nie seminggu ini, mana ada libur juga besok.. (cuman jumat gw ulangan vck)


Trus tadi pulang sekolah gw basket.. ama ew ama jojo.. gara2 di sekolah ga ada kerjaan.. jadi pulangnya cepet, Abis si cupu blom masuk sekolah masi sakit, jadi ga punya temen dah gw... nah... Abis dari Sarang (baca:rumah) kita langsung jalan ke sekolah ujan2an dikit... perasaan gw ud gaenak niee... kayanya ad yang salah..

Bener aja.. sampe depan gerbang, anak2 basket kelas 1 blom ganti seragam trus malah kaya maw pulang gitu ama si pammy, kayanya sie kerja kelompok....


LAPANGAN SEPI... Hening, dan angin berdesir.... (kalo gak dikasi kunci ama richad mungkin kita ber3 ud pulang kali) akhirnya muncul ide bulus kita...apa itu???


NGANCURIN RUANG SERBA GUNA TENTUNYA... banyak banget alat olahraga yang bisa kita maenin, tapi karena bener2 ga ada orang, awalnya kita takut... trus akhirnya maen bola ama basket dulu deh... (basketnya mah buat alibi kalo pelatihnya dateng doang)akhirnya bener si ka arif dateng.. berbarengan dengan turunya hujan....


Abis ngbrol2.. gw pun memutuskan buat ganti pembinaan jadi pembinaan PING-PONG PRIA.... hahahhahahaaha



Trus gak lama kita pulang, dan gw sudah ada di rumah ew dengan tiba-tiba (maksud dari tiba2 adalah mandi makan balikin komik ke comic box dan nunggu ew mandi) heheheh....... trus kita maen WE, bukan deng PRO EVOLUTION SOCCER!!!! KEREN ABIS MAENNYA, GUYS PECINTA BOLA... LO MUSTI BELI NIE KASET......... WOOOOHOOO keren abis.... TRUS GW DIBANTAI MAEN ULTRAMAN AMA SI EW!!! KESEL! hahahaaha.... dan berakhir sendiri nungging di depan laptop





BIKIN SI FREAK SHANNON KETAKUTAN TENTUNYA!!!!

No comments:

Post a Comment