Monday, March 9, 2009

Gw bukan orang tegal nik!!

Hm..... hari ini seru banget... liburan akhirnya gak terbuang percuma kaya hari minggu kmaren.. cuman makan nntn tidur bangun makan tidur lagi.....

Pagi gw udah harus bangun mandiin ayam tetangga... terus gw nimba aer di sumur dan gw pergi bareng bernad maw ke rumah ew... anak2 leighcuire maw ke PF dalam rangka main futsal di hari ulang taun fran... hehehe... kita semua ud pada janji... karena ini acara orang jadi kita gak maw ngaret! biasa kalo acara jam 9 pagi, kita dibilanginnya acaranya jam 6, nah ntar datengnya pas deh tuh!! hahaha.... Kita ud pada maw dateng ke acaranya jam 8.45 brangkat dari rumah EW... gw ud datng ama bernad, eh si ewnya ga ada di rumah!!!!!! kurang ajar tu anak... akhirnya semua ngmpul jam 9.15 padahal tuh acra jam 9 ud disuru ngmpul di PF.... abis itu setengah 10 an kita baru jalan.... di jalan kita pikir bakalan telat nie, tawnya di mana-mana sama ajah... Ngaret ud jadi budaya! gw sampe sono baru ada 2 orang, paddahal yang diajak 20 orang... hahahah... kebayang gak maen futsal 20 orang??? biasa aja lah, maennya gantian!


Pulangnya gw ama ew emng ud rencana maw ke ruma levi... gataw levi?? itu looh yang sering gw tindas (abis doi suka gak ngelawan, jadi gw brani deh, padahal peringkat di strata penindasan sama!) gw naek vario pink ke rumah levi, lewat jalan yang sama persis seperti waktu maw ke ciledug, cuman tetep ada bedanya lah, kalo gak tar gw nyampenya di ciledug dong... sampe sana gw maw ngerjain tugas bio ceritanya... ngerjain tugas mah cuman 10 menit... terus maen ama poto2nya yang 3 jam lebih... hahahah.... pas kita gy makan di mc'd (maklum ga dikasi makan di rumah levi, heheh bcanda lev) terus si levi ama ew tiba-tiba membuka suara

Ew: Ah dasar lo anak jawa asli.. (gw lupa dia ngmngnya gimana)
Levi: eh bukan taw!! gw gak jawa asli
Niko: Heh?? iya apa??
Levi: gak ada daraah jawa aslinya gitu deeh... beneran..
Ew: Emang bokap nyokap lo orang mana??
Levi: jawa, dari tegal.
Ew: Kakek nenek dari bokap?
Levi: jawa, dari tegal (mulai emosi)
Ew: Kakek nenek dari nyokap?
Levi: jawa, dari tegal!!!!!
Niko & Ew : ITU BRARTI LO JAWA ASLI DONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Setelah dijelaskan, gw baru mengerti knapa levi dianggap bukan orang jawa asli padahal seluruh pohon keturunannya berasal dari tanah jawa! hehehe.... MAW TAW MENU MAKANANNYA???? gw beli kentang ama mc'float, levi beli cheese burger, EW BELI PAKET YANG ADA MAENANNYA ITU!!!! pas dikasi maenannya... doi pake ngambek2 lagi minta tuker... aduuuh.... malu banget daah.... hahaha.


Terus kita ngobrol2 yang harus di sensor... gak lupa foto2.... sambil ngetawain si bakpao tentunya! hahahaha....... nie beberapa fotonyaaaaa



ini foto bebek super di rumah levi... lebih gede dari orang yang punya dan import langsung dari aussie...



Huahahhaa... gw keliatan sangat tinggi kan??? (ketawa jahat dan licik)

No comments:

Post a Comment