Saturday, July 25, 2009

KUTU part 1... KUpas TUntas (ini mengguncang iman...)

ok,,, postingan ini dibuat untuk mengclear kan semuanya.....
sungguh... tak ada maksud lain...

Diakhir tahun ajaran kelas X *yg sempet deg2an naek kelas apa gak* di sekolaah udah ada bau2 gak ada kerjaan... kita disuru ngelinting2 korang gitu deh....

Ok cerita gw mundur kejauhan... *gak sekalian gw cerita dulu gw pertama kali berak di celana aja yaah*

Langsung ajaa... gw mulaai jualan (baca:cerita)

beberapa hari sebelon libur sampe masuk sekolah sampe tanggal 24 udah ada jadwal latihan open house.. nah, tadinya kan gw ikut MEMBATIK... tapi demi memuaskan hasrat EMOH KERJA gw... akhirnya gw ikut audisi MC, yg menurut gw,... kalo diambil cuma 2 orang.. gw pasti gak keterima.... nah... kan gw jadi gausah kerja di batik, dan gausah nge MC tuh.... *bukan mental tempe, tapi gw emng blon mampu kalo nge MC di acara formal segede open house mah..cpuu gw*

tapiii akhirnyaa.... Tuhan memberi gw jawaban "Be carefull what u wish for"
hahahhaa...... gw kan keterima jadi MC tuh... nah, gw minta supaya ntar gw jadi eksis di depan anak kelas 7 ama anak kelas 10.. NAMPANG gituuuuu.....

Pas latihan sie okeh2 aja... emang ada beberapa perubahan dan kesulitan2... cuman gak ada masalah yg berarti banget.... lalu tibalah

GLADI RESIK yg sudah ditunggu-tunggu *ama nenek lo!* hahahaha.... jadi rencanannya... bakal ada pihak pengawas yg ngawasin jalannya gladi resik ini...

gw sieeh bukaaannya nyari2 alesann... tapi asal pada taw ajaa... di awal gw menangkap kata2 ini "THINK, be creative... coba berikan sesuatu yang laen..." hm... menurut gw sie, kita ditantang supaya bisa kreatif dan menampilkan sesuatu yang laen... SESUAI DENGAN PEMIKIRAN KITA... dan tentunya dengan bantuan dan bimbingan dari pihak2 yg sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya.....

So... saat kita latihan dari dan sampe sebelom gladi resik.... kita semua latihan sesuai kreatifitas kita...

cumaaan.... pas glade resik yg udah ditunggu-tunggu... ternyata gak semua berjalan dengan lancar.... KREATIFITAS KITA DIHANCURKAN cuman dengan kedipan mata *cling cling DUAR* hahahha.....

gw kecewa... serius.... gak ada pihak yg bisa ngelawan... saat keadilan dibantai-bantai sama KEKUASAAN... kita hidup di negara demokrasi bung... bebas berpendapat... tapi di sini cuma berlaku

rule no.1 BOS ga pernah salah
rule no.2 kalo BOS salah.. liat peraturan pertama......

gw rasaa part 1 nya gini dulu..... ntar buat cerita di hall yg dibilang orang2 PENGHANCURAN JIWA DAN MENTAL itu... gw post di part2 secepatnya.... (soalnya gw pengen liat dulu ntar senen abis evaluasi gimana)

sungguh... gw ngarepin apresiasi yg tinggi dari DOI.... (seperti yg bu cicil bilang ke gw) hahahaha....

tetep yah guys! don't judge someone just because what out from her mouth.... but see why that word come out....

UNTUK KESUKSESAN KITA... WALAU CARANYA SALAH... sungguh... gw nganggep caranya salah..... post berikutnya akan menceritakan kenapa....

No comments:

Post a Comment