Wednesday, July 15, 2009

BUNUH ATAU DIBUNUH

Judulnya emng rada sereem.. tapi mnurut gw.. hal yg satu ini bener juga.. setelah berjuta-juta kali gw pikirkan.....

Kmaren abis nginep *cerita lengkap=www.leedisini.blogspot.com* seruu.. masak.. hahahha....


Nah... whats up??

Tanggal 19 nanti bakalan ada suatu event, yg diadain oleh Nike.. dengan judull

NIKE5 Challange..
dengan quote terkerennya... *yg juga menjadi salah satu pemikiran gw buat judul blognya*

ONLY THE BEST WILL MEETS THE RED DEVIL

hahaha.... membuktikan satu hal... dari 131 tim yg ikut... cuman ada 1 juaranya!

Big dream yah??? apa boleeh buat..... setelah kedatengan si enterpreuner di sanur waktu itu... gw jadi mulai brani buat punya mimpi... dan sekolah di sanur sangat amat membantu... karena gw boleh punya mimpi.. Cuman tetep siap buat menghadapi *paling gak suka ni gw* realita... (cih)

hahahha.......


But today... kencan ama tepa... naek shuttle bus, nyambuung busway... ke thamrin... ke harmoni, kemanaa-manaaaa.... ampe nyasar pula tadi pulangnya... hahahha...... SANGAT SUKSES.... hahahha.... jumat teknikal meeting lagi di gelora... trus tandingnya minggu.. hehehhe....


AAAA.... pengen olahraga deh.. gerakin badan.. biar siap... moga2 maen bultang ama janice jadi niee.. hahaha....

oh iiya... inilaah profil team gw

nama: Fred the Red *kata ew sie ini nama dari maskotnya MU.. (NEPOTISME YEAH) wkwkw

anggota: 1.Stefanus Adriel
2.Jonathan Tjahyadi
3.Chris
4.Alex Kevin Harun
5.Nikolaus "ganteng" Adiputra...

hahahaha.... FYI.. kalo menang.. hadiahnya:

KETEMU PEMAIN MU
DAPET ITEM DARI NIKE SENILAI "Rp.10.000.000,00"
DAN DAPET TIKET NNTN PERTANDINGAN MU VS INDO ALLSTARS

hahaahaha..... wish me luck guy! LONG LIVE BIG DREAM

No comments:

Post a Comment