Wednesday, August 5, 2009

KUTU part 2 (KUpas TUntas part 2) udah gak mengguncang apa2

Maafkan diriku saudara2.... kurangnya napsu blog diakibatkan oleh kebanyakan maeen futsal.... huahuahua.... so many to tell... gw XI. S1 MAMEN!!!! tentunya gw gak maw sombong karena langsung loncak ke tingkat S1... biarlaaah kepintarann gw disimpan baik2... tidak untuk dipamer-pamerkan...

Okeeeh... gw akan memulai dengan menuntaskan apa yg sudah gw ceritakan waktu itu.... gini cerita lengkapnya (MANA MUNGKIN SIEH NIK!!! kmaren lo makan apa aja lo lupa)

gw cerita seinget gw oke??

Waktu itu, kita dikumpulin di aula.. dan orlin mengumumkan bahwa akan ada audisi MC.. setelah gw disuru mem abet ama si EW yg bilang "Eksis Eksis Eksis EKKKKSSSSISSSSS" akhirnya gw ngikut audisi... gw audisi be2 erick... grub awalnya.. trus dipisah gw ama hatty.... gw pikir 2 doang yg lulus... dan udah pasti erick dan pasangannya ada anak kelas 12.. (gw lupa nulis nama lo gmana nes, hahha)

Nah, baru gw maw siap2 minta maap ke haty, karena dia gak kepilih gara2 gw.. eh akhirnya diputuskan ibu2 dibelakang yg baru saja selse arisan, akan ngmng ke suster.. kalo kita bakal pake 4 mc... OK... no problem

Hari demi hari kita jalani dengan latihan yg cukup serius... ini gw masi kelas X... trus ud akhir taun gituu deket2 libur... akhirnya sebelon sempet latian ama kelompok yg laen kita uda keburu libur... pas libur kita ber 4 sempet ngmumpul buat biikin script yg udah fixednya... tadinya maw kasi bu enung buat revisi, entah tak ada balasan.... mungkin sibuk...

naaaaaah.... sampai ke H-5... kita udah mulai latihan ama kelompok2 laen.... gw nanya gini ke guru

"Ibu, ini gimana uda lumayan?? agak gak formal gapapa yah Bu??"
sang guru menjawab "Gapapa, udah lumayan bagus koq" lalu gw dijejali dengan nasihat2.. sungguh gw mikir ini open house bakal sukses dengn kreatif kita maw taw knapa??

KARENA SAMPE H-2 GAAAAAAAAAAK ADAAAAA ORANG YANG PROTES APA2.....!!!!!!! SOAL MC kek... soal apa kek.!!! serius gw... cuman paling masukan2......

trus dibilangin, "Besok ada INSPEKSI dari YKW" siap2 yah pasukaan!!

gw mengartikannya dalam kepala gw seperti itu.... OK DATANGLAAH,,, KITA SUDAH SIAP..
oke gak siap2 banget sie.... beberapa kekurangan masii ada... but it's fine... YKW pasti bisa benerin kita dengan kritik pedaas yg membangun!

tibalah H-1... gw ingetin sekali lagi... H-1,,,, SEHARI SEBELON OPEN HOUSE NYA!
kita gladi resik... dengan YKW.... di hall kita udah SESUAI RENCANA,, bakal tampil ber 4..

@ HALL:

Gw ama hatty mulai duluan...
Hatty yg mulai, terus beberapa kali salah... si YKW bilang "GAUSAH NGMNG SELAMAT DATANG LAGI! TADI SUDAH DI SANA" "NGMNG PELAN2..." "INI MATIIN CAPS LOCK GIMANA CARANYA SIE??" (gak yg terakhir boong gw... abis omongan doi kalo diketik yah, musti di caps lock semua... biar pembaca bener2 masuk ke dalam alaaam dan nuansa suara beliau)

YKW bilang dia gak suka ama si hatty.... gw disuru sendiri... dia gak maw juga katanya... gw disuru duduk ama si hatty... uda keringet dingin...

lalu majulan erick dan nessia (moga2 bener) menempuh badai rintangan, tak jadi beban pikiran dan tak jadi halangan.... KERA SAKTIIIIII tak pernah berhenti berbuat sesuka hati.. (eh koq jadi ngerap gini)

balik lagi.... erick ngmng ama nessia... beberapa kali melakukan kesalahan... dan YKW maw ngasi contoh....

doi pake mik di depan orang banyak ngmng dengan sangat jelas

"SELAMAT DATANG, bapaak ibu sekalian... bla bla bla"

WOII kenapa selamat datangnya kalo situ yg ngmng jadi bener????

hahaha... okelah.. namanya juga manusia, pasti bisa buat salah... FYI, gw dan hatty dianggap gagal, dan salah orang2 yg nyeleksi karena lolosin kita ber2....

tiba2 si nessia buat salah... cuman salah ngmng, antara MENYEBRANG,,, yg menurut beliau harusnya MELEWATI... dan keluarlah kata.... "**********" di sensor??? sori ini blog yg sangat jujur... "GOBLOK!" "emang ada jembatan apa??? menyebrang??"

Waaaaah..... emaknya aja gak pernah ngatain goblok... sadar bung... kita belajar... dan anda adalah pendidik,,,, nie pemikiran gw yg nganggep itu salah banget...

ada orang jelek... dia dikatain "Jelek lo!" ama orang yg gak eksis... gw yakin tuh orang ga peduli2 amat.. tapi coba kalo dia dikatain ama orang yg dikenal satu sekolah "Jelek lo" gausah pake tanda seru dah... hasilnya bakal laen.....


DAN LO SEMUA TAW KAN SEBERAPA EKSISNYA... our lovely mother?? hahahha...


kecewa gw... gak ada yg berani protes... dan lebih kecewanya lagi... gw cuman brani posting di blog,... pas di sana mah... KAYA AYAM MAW DIPENGGAL.. geter2... senyum sana senyum sini...


hahahha.... kira2 gituu deh.... buat yg maw taw resultnya pas open house... bisa tanya ama gw langsung... gaenak gw posting di blog........



BUT INGET GUYS... ini postingan cuman suara hati gw doang.... gak ada dendam sama sekali... gw malaah thx berat ama beliau... yg biarpun caranya (yg kali inii) salah... tapi apresiasinya gede... doi gak setuju sana sini... tapi tetep bilang open house bagus...


No one perfect ryt?? hahaha....

No comments:

Post a Comment