Thursday, July 9, 2009

Suster sie emang beneraan daah...

Uaaaaaaaaaagh...... kmaren sie bener" dah.... masa ke Jakarta, pergi ga nyampe 1 jam... pulangnya 3 1/2 jam??? ckcckkck.... ampe encok gw di mobil...

Lebay.

Okee, ngapain kah gw ke Jakarta?? udah pasti bukan konser.. liburan ini gw gak maw terlalu banyak ambil job! jadi gw ke sana tuh ke Rumah Duka Carolles(gimana yah nulisnya?)

untuk memberikan penghormatan terakhir, kepada almarhumah Ibu Fransisca Mien Sutedja..

yg dimana Beliau merupakan IBU dari Romo yg menjadi Bos, di tempat nyokap gw kerja... Romo yg udah dari bonyok gw pacaran udah kenal...

dan di sana... tidak dinyana lagi... gw bertemu dengan Suster.. waaah.... gw melihat raut wajah shock, saat gw ngucapin selamat malam ke dia... ahahhaha...... tapi sedihnya.... ternyata ud beberapa hari ini, nyokap gw tuh NONGKRONG bareng suster....

moga2 aja gak ngmngin sekolahan... ato minimal, nyokap gw gak pernah nyebut2 gw... kenapa?

TAR BISA KEBONGKAR SEMUA AIB GW DI SEKOLAH TERCINTA... wkwkwkkw.... dari hasil nongkron nyokap gw, gw ingin mengutip kata2 suster... "***" panjang sie.... cuman gw gaenak posting di blog... buat yg maw taw... bisa calling calling saya.... wkwkwkkw....

Lalu.... gw sampe rumah setengah 2.... itu juga abis draip tru mc'd... gara2 kelaperan... wkwkw.... ntar sore tanding lagi lawan om2! wismilak aja dah... moga2 pulang dengan utuh... hahaha...

No comments:

Post a Comment