Tuesday, July 7, 2009

superduper freak Leighcuire

Haiya.... kmaren gak ada kerjaan abis di rumah... hahha.... abis maen ftsal... trus tidur... eh pas bangun diajak nginep di rumah ew ama anak2... jadi deh.. akhirnya kita nginep...

tapi sebelon nginep, gw jemput tepa dulu (Tuhan emng adil) gara2 gw capek2 jemput tepa,, gw dikasi AYAM GORENG KREMES ama Tante Misa... hahahaha..... trus jemput Jona, udah ad bernad juga dan menuju ke.............

Sate Padang tentunya... hjahaha buat ronde 2! terus kita jalan ke rumah ew rame2 sekitar jam 8 lebih gitu deh....

Sampe rumah ew.. bokap nyokapny lagi nungguin cicinya si ew yang di cina buat ol... sambil bikin pusing si cuph, kita ud mulai geratak di kamar ew...

Kira2 sie kita ampe pagi cuman begini lah...

3 Orang maen kartu...
2 tanding liga PES

gitu terus gantian... akhirnya tanding lima tim selesai satu hari.... wkwkwkkw....

gak berasa dah.... kita minm coca cola... masak indomie.... minum lagi... gangguin suryanto.... dan melakukan latih tanding... guna melatih bacot!!! wkwkwk.... akhirnya waktu menunjukan pukul setengah 6 pagi.... hahahahaha.... Jona ampir tergiur buat tidur... tapi kita merasa "Tanggung"

JADI NGELANJUTIN LANGSUNG DENGAN MELIHAT MENTARI PAGI.. (yg gak keliatan) DAN MAEN BOLA... bayangin... abis begadang.... bukannya tidur... malah maen bola... wkwkwkw.... tapi puas lah.... nginep ketawa ngakak terus.... emang uda gak nahan kalo ngumpul ama anak2 stress binti autis dan gila juga kudisan dan kurapan... wkkww....

trs pulangnya anak2 makan bubur, gw makan nasi uduk deket rumah bernad... dan kita pun berpencar ke rumah masing2.....

Dan blogging lah gw.... karena sayang... maw tidur..... gak telalu ngantuk... gak tidur... takut mati.... jadi gw ngeblog aja dah... kwkwkwwk.....

No comments:

Post a Comment