Sunday, July 5, 2009

Mimpiiku luar biasaaa part 1

uogh.... entah mengapa mimpi gw semalam gak bisa gw lupakan... soalnya setau gw, mimpi tuh emng kadang2 sering gak nyambung... sebagai contoh, lo abis makan di laut, tiba2 lo lagi balapan di bulang... gitu... tapi dari laut ke bulan tuh gak nyambung gituu... SEPERASAAN GW SIE... hahaha

naah, tapi semalem tuh mimpi gw gajelas banget.... cuman semuanya jadi satu gitu... gw masih inget banget itu semua jalurnya.. berhubung gw tidur dari jam setengah 3 sampe jam 11... jadi panjang lah itu mimpi gw...

Buat part 1 ini gw kasih taw dulu aja deh siapa yg mengambil peran yah... soalnya ceritanya panjang.. lagi males...

  1. GW sebagai tersangka yg dikejar polisi gara2 kabur dari penjara mewah.
  2. Findha Rizka, temen gw jualan bakpao
  3. cowo jualan bakpao yg suka am findha
  4. Mahiswara Timur, penghuni penjara yang udah pro
  5. Supir taxi
  6. Bernad
  7. TEpa
  8. Andrew
  9. Tante Lucia cake dan teman2nya
  10. Polisi cewe
  11. Janice sebagai orang yg menemani di kantor polisi, sambil ngejogrok
  12. Liphi ama Cipe.. lewat doang.... TAPI CAKEP GILA!!! gataw dah knapa... pokoknya kaya lagi pada siap2 maw latian open house gitu...
yaaah... kira2 begitu laah orang2 yang terlibat dalam mimpi gw...

liburan... gw gak ada kerjaan... tapi tadii... sekalinya ada kerjaaan.... ampe telat makan gw... ckck... HARI INI SEMUA FULL NGARET... ckck...

trus... gw masih aja tetep jomblo... padahal uda bikin plurk... wkwkwkwkw....

No comments:

Post a Comment