Friday, August 21, 2009

warning: blog ini dapat menyebabkan anda eksis!

Ok.... karena kurangnya bahan buat di posting.... secara hidup gw terlalu sempurna (baca: membosankan dan tidak layak post) jadi ada request dari seseorang buat bikin dia jadi eksis... Oh iya, sekalian gw maw berkomentar tentang ributnya anak kelas 6 SD vs kelas 9 SD (biar kesannya adil dong, masa SD lawan SMP)

naah... beberapa hari lalu gw pergi ke panti asuhan buat tugas religiositas. (hehe, ga nyambung ama yg maw diomongin yah?? hahha) gak bercanda... kalo maw liat ceritanya,,, kunjungin

www.happyjance.blogspot.com

Nah, ini sebenernya udah basi, masalh anak 10 posting seru itu,, yang katanya jelek2in sanur... dari segala pengamatan gw, yang belain tuh anak cuma temen2nya,, ama si EW,, hahaha... gw jadi pengen coba deh, gimana rasanya dimusuhin semua orang gitu, soalnya dalam kasus ini, gw merasa sang empunya blog gak bersalah... Ini negara demokrasi bung! bebas berpendapat... kalo ga terima kritik, maw jadi apa bangsa kita ini?? (okeh lebai)

maksud gw,, gw maw coba, berada dalam kondisi tidak bersalaah, cuman dimaki-maki orang... atau kata laiinya.... BLOG KITA MENJADI EKSIS... hahaha,, bcanda...

Gw pernah pengen coba2 bikin skandal gituu deh, tapi setelah gw pikir2... kalo gw yang buat mah,, gak bakal ada yang perduli.. jadi sekarang gw sedang mencoba memikirkan hal apa yang kira2 bisa menggemparkan sekolah kalo gw lakukan, cuman yaaaaah... Jangan terlalu salah banget deh... (SELAIN HAMILIN TEPA) apaa yah??? hahaha...

trus yg SD LAWAN SMP ini.... hahaha...kecewa gw tadi ga jadi brantem... gw maw liat kalo 100 lawan 1 tuh menang mana... kan ada perumpamaan.... YANG MINORITAS BELUM TENTU MENANG, DAN YANG MAYORITAS BELUM TENTU KALAH... hehehe.... perumpamaan yang sangat cocok buat situasinya...

sebetulnya intinya cuma 1.. BUAT MASALAH TUH SERU... enak deh.. kita jadi bisa debat, bisa tonjok-tonjokan (kalo perlu) abis jadi anak sanur gak pernah kaya gitu.... debat paling di ekskul doang....


Udah ah, seekarang langsung introducing aja.... Our lovely... the one and only... the most pesek girl that ever walk on earth....


maria ANGELINE A.K.A cuph!!!!!!! yeaaaah..... dia merupakan manusia yang bentuk anatomi tubuhnya mirip kunyit... maw taw knapa?? karena badannya pendek dan meliuk2 gituu deh... kaya kunyit.... selain lemak, yang menempel di badanya cuman kulit ama kentut... jadi buat manusia kanibal... yang kaya gini mah dijadiin budak, gak enak dimakan.. hahaha....

Doi sangat ingin menjadi seorang anak yg eksis, namun cita-citanya hingga kini belum tersampaikan,, gimana maw eksis, UP aja blom nonton.. ehhehehe.... tapi doi anaknya baek koq... perhatian... coba aja lo colok matanya sebelah.... pasti doi ga marah.... baik kan?? hehehe....

maw taw knapa doi di introducing dengan kata2 the most pesek girl? karena dia cuman kalah sama voldemort doang... jadi gw ceritain yah


Di suatu malam yg gelap, voldemort datang dan hendak membunuh orang yg katanya dapat mengalahkan kepesekannya suatu saat nanti.. Dengan diberitahukan oleh Andrew Pettigrew.. voldemort pun berangkat memburu Cuph Potter... Sampai di rumahnya, orang tua Cuph Potter tidak membiarkan anaknya dibunuh,, dan mereka pun mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan anaknya.... Karena kekuatan cinta kasih itulaah, HIDUNG CUPH POTTER TUMBUH SEDIKIT... sehingga voldemort tidak jadi membunuhnya,.... lalu ia dimasukan ke sekolah Santa Ursula.. untuk melatih ilmu memesekan hidung, demi membalas dendam pada voldemort! BERSAMBUNG... hehehe....

ntar gw ceritain si cuph lagi deh... hehehe.... istirahat dulu bacanya.... kalo kebanyakan ngakak jangan lupa minum aer.. hehehe...

P.S: cuph, kalo lo marah,, lo boleh pukulin gw koq.. sepuasnya!!! asal pelan2....

No comments:

Post a Comment